1000 Anak Semarakkan Ulang Tahun Alfamart ke-16

Lupakan Sejenak Kabut Asap Lewat Lomba Mewarnai dan Menggambar

By Trip Riau  |  05 Oktober 2015 03:11:21 WIB  |  News

1000 anak Pekanbaru semarakkan Ulang Tahun Alfamart ke-16

Pekanbaru, tripriau.com- Bertempat di Ballrom Hotel Ratu Mayang Garden Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (4/10/2015) PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk mengadakan kegiatan lomba mewarnai dan menggambar.

Dari pantauan langsung tripriau.com dilokasi acara, ribuan anak-anak yang ikut berpartisipasi dalam lomba mewarnai dan menggambar sempena Ulang Tahun Alfamart ke-16 ini terlihat gembira dan antusias.

Terlebih lagi, atraksi badut Alfamart yang diberi nama Albi mampu memberikan hiburan dan keceriaan anak-anak serta melupakan sejenak kabut asap yang tengah melanda Bumi Lancang Kuning. Begitu pula atraksi fun magician serta bazaar murah untuk orang tua dan tamu menambah semaraknya acara .

Branch Manager Alfamart Pekanbaru Ardi Sulardi mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan program Ulang Tahun Alfamart ke-16. Mengusung tema I Love My Family, event Alfamart Kids Competitions II ini diikuti peserta tingkat TK/PAUD untuk lomba mewarnai dan SD kelas 1-3 untuk lomba menggambar.

Bagi anak-anak yang menghasilkan karya terbaik, manajemen Alfamart Pekanbaru memberikan hadiah trophy, bingkisan, piagam dan uang tunai jutaan rupiah.

“Alfamart kerap menggelar berbagai acara termasuk kegiatan kita hari ini lomba mewarnai dan menggambar. Kami harap kegiatan ini mampu menumbuhkembangkan minat seni dan kreatifitas anak serta semakin dekat dengan Alfamart,” tuturnya.

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -