Melihat Perawatan Pasca Melahirkan di Aura Putri Keraton SPA

By Trip Riau  |  06 Oktober 2015 14:05:59 WIB  |  Business

Terapis sedang melakukan perawatan pasca melahirkan. Foto: Aura Putri Keraton SPA for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Perawatan pasca melahirkan kini mulai menjadi lifestyle para ibu di Kota Pekanbaru. Segudang manfaat bisa didapat dari perawatan ini. Mulai dari kesehatan, hingga bentuk tubuh yang kembali seperti gadis, cantik luar dalam.

Namun, masalahnya di Pekanbaru masih sulit menemukan spa yang menawarkan perawatan pasca melahirkan. Apalagi yang mengusung konsep home spa. Sebab biasanya, perempuan yang sedang menjalani masa nifas pantang keluar rumah.

Nah, di Aura Putri Keraton Spa, ibu-ibu yang baru melahirkan bisa menikmati perawatan masa nifas ini. Tempat spa yang berlokasi di Jalan Jenderal (Dahlia ujung) nomor 12 B, Labuh Baru, Pekanbaru ini memang memiliki spesifikasi dalam perawatan pasca melahirkan. 

Pemilik Aura Putri Keraton Spa, Dessie Wulandari mengatakan, perawatan pasca melahirkan di Aura Putri Keraton lahir dari pengalaman pribadinya. Saat itu, Wulan ? sapaannya ? melahirkan anak pertama. 

‘’Saya dapat resepnya (perawatan pasca melahirkan) dari orang tua. Waktu itu hasilnya bagus. Badan saya kembali seperti gadis. Cantik luar dalam. Saya langsung promosikan ke teman-teman. Apalagi, di Pekanbaru waktu itu belum ada perawatan pasca melahirkan,’’ ceritanya. Segudang manfaat bisa didapat dari perawatan ini. Mulai dari kesehatan, hingga bentuk tubuh yang kembali seperti gadis, cantik luar dalam. Foto: Aura Putri Keraton SPA for tripriau.com

Manfaat perawatan pasca melahirkan inilah yang terus disampaikan mantan pegawai bank ini. Sejak 2010 dia sudah mempelajari perawatan pasca melahirkan ini.

Wulan menuturkan, kalau mau mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat luar dalam pasca lahiran, maka mesti melakukan perawatan. Sebab, selama 9 bulan mengandung, hormon mengalami perubahan. ‘’Bentuk tubuh juga berubah. Semakin melar. Mungkin juga beban ditubuh semakin berat,’’ kata wulan.

Keunggulan Aura Putri Keraton Spa karena merupakan pelopor perawatan pasca melahirkan yang intensif selama 40 hari.

‘’Kita datang ke rumah pelanggan setiap hari. Karena masa nifas pantang keluar rumah, karena akan dianggap menguras tenaga karena pasca melahirkan itu sangat melelahkan. Masa perawatan secara medis maupun tradisi itu 6 minggu,’’ sebutnya.

Selepas menjalani perawatan pasca melahirkan dari Aura Putri Keraton ini, para ibu kembali merasakan kepercayaan diri, kecantikan dan vitalitas serta kesegaran luar dalam tubuh. Terapis yang sudah berpengalaman akan datang setiap hari dengan beragam rangkaian perawatan. Mulai dari Pijat, Lulur, Totok Wajah, Sauna Rempah, Parem, Pilis, Tapel, Bengkung dan perawatan lainnya yang memanjakan dan merelaksasi. Ruang perawatan Aura Putri Keraton SPA. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

‘’Di hari pertama kita datang melakukan pemijatan seluruh badan untuk relaksasi otot-otot yang memang sangat lelah pasca melahirkan. Setelah itu kita berikan Parem. Parem ini seperti masker yg menghangatkan seluruh tubuh, jadi darah kita lancar. Terus juga ada Pilis, karena kita capek segala macam. Nanti di perut kita kasih Tapel perut,’’ jelas Wulan perempuan dengan 2 anak ini.

Setelahnya, pelanggan akan di Bengkong, yakni kain sepanjang 10 meter yang dililitkan di perut. ‘’Perut ibu-ibu ini melar. Dengan kita ikat selama 40 hari ini jadi langsing dan singset,’’ katanya.

Penulis : Rio Sunera
Editor   : Rio Sunera

 



Tags:  -