Dengan Rp 50 Ribu Bisa Makan Sepuasnya di Hotel Ibis

By Trip Riau  |  06 Oktober 2015 14:37:30 WIB  |  News

Digelar di area kolam renang pasar malam hotel ibis menghadirkan susana seru dengan lampu yang menarik. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Setiap Sabtu malam Hotel ibis menggelar program Pasar Malam yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman. Pengunjung bisa makan sepuasnya dengan hanya merogoh kocek Rp 50 ribu.

Pasar malam Hotel ibis ini digelar di area kolam renang. Sehingga, menghadirkan suasana seru dengan tata lampu yang menarik. Ditambah dengan hiburan live music, tentu membuat malam minggu bersama keluarga atau pasangan jadi makin berkesan.

Di pasar malam ini kita bisa memanjakan lidah dengan beragam menu makanan yang telah disiapkan. Bagi penggemar menu mongolian, di pasar malam Anda bisa mencicipi Mie Telor, Mie Lidi, Mie Aceh, Mie Kuning serta Mie Tiaw.

Bagi yang tidak suka aneka menu Mongolian tak usah khawatir. Pasar malam Hotel ibis juga menyediakan menu barbeque yang beda dari biasanya. Chef sedang menyiapkan makanan pesanan pengunjung pasar malam hotel ibis. Foto: Abdul Ronny / tripriau.comBiasanya menu barbeque terdiri dari beragam jenis daging. Tapi di pasar malam ibis ini kita akan disuguhi Bakso Bakar, Telor Puyuh, Tahu, Tempe, Sosis dan Daging Ayam. Menu ini bisa disantap dengan seporsi Nasi Uduk lengkap dengan aneka saosnya.

Jika menu di atas terasa belum cukup mengenyangkan, masih ada gado-gado dan soto yang bisa Anda nikmati.

Nah, bagi Anda yang suka dengan cemilan, pasar malam ibis juga menyediakan menu angkringan berupa rebus-rebusan seperti Kacang Rebus, Jagung Rebus, Ubi Rebus, Pisang Rebus dan berbagai macam gorengan.

Di pasar malam ibis ini Anda juga akan menemukan beberapa minuman tradisional. Mulai dari minuman khas Bandung yaitu Bajigur hingga Bandrek yang dilengkapi dengan kolang kaling.

Semua menu makanan yang telah disiapkan di pasar malam ibis ini bisa kita nikmati cukup dengan merogoh kocek Rp 50 ribu saja. Yuk, jangan sampai ketinggalan!

Penulis: Muhammad Ridho
Editor  : Rio Sunera



Tags:  -