MTMA Riau dan Trans TV Bagikan Masker di Siak

By Trip Riau  |  07 Oktober 2015 09:01:42 WIB  |  News

MTMA Riau dan MTMA Trans TV bagi-bagi masker di  Kota Siak Sri Indrapura, Selasa (6/10) siang. Foto: MTMA Riau for tripriau.com

Siak Sri Indrapura, tripriau.com - Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) Riau bekerjasama dengan Trans TV, melalui program My Trip My Adventure, melakukan kegiatan bagi-bagi masker N95 di Kota Siak Sri Indrapura, Selasa (6/10) siang.

Selain pembagian masker, MTMA Riau dan MTMA Trans TV juga mendirikan posko pelayanan kabut asap. Posko ini difungsikan untuk mengecek kesehatan sekaligus penyuluhan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat.

Dalam aksi ini, pihak Trans TV diwakili host program My Trip My Adventure Dion Wiyoko dan Rikas Harsa.

Ketua MTMA Riau, Agus Setiando kepada tripriau.com mengatakan, selain bagi-bagi masker, program MTMA Trans TV nantinya juga akan ikut andil dalam kegiatan melawan asap.

''Dan mereka juga bakal turun langsung dalam kegiatan pemadaman di titik api nantinya. Sebagai fanbase dan komunitas yang ada di Riau, kita juga gak mau ketinggalan untul ambil tindakan," kata Agus.

Agus menambahkan, pemberian masker ini bertujuan agar masyarakat tidak perlu gengsi menggunakan masker.

''Karena masker sangat berpengaruh untuk kesehatan (mencegah dampak bahaya asap). Terlebih saat ini asap di Riau dalam kategori membahayakan,'' katanya.

Penulis: Rio Sunera
Editor : Rio Sunera



Tags:  -