Konsep Fun and Fresh ala Mr. Brewok Dining Room

By Trip Riau  |  08 Oktober 2015 11:50:05 WIB  |  City Guide

Mr. Brewok Dining Room, kafe dan resto ini mengusung konsep fun and fresh yang memanjakan pengunjung. Beralamat di Jalan Jenderal Sudirman nomor 321 Pekanbaru. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Dibuka sejak 20 September satu tahun yang lalu, Mr. Brewok tak hanya sekadar kafe biasa. Menyajikan konsep fun and fresh, tempat ini juga bisa disebut sebagai kafe dan resto karena dapat dinikmati oleh anak muda hingga keluarga.

Suasana nyaman dan segar seketika akan menghampiri Anda saat pertama masuk ke kafe dan resto Mr. Brewok yang berada di Jalan Jenderal Sudirman nomor 321 Pekanbaru.

Pencahayaan berupa lampu yang menggantung dari lantai dua ke lantai satu kafe ini menambah kesan unik dan tak biasa bagi pengunjung.

"Sebenarnya kita ingin membuat tempat makan outdoor, tapi berada di dalam ruangan (indoor). Makanya dibuat tetap terbuka dibeberapa sisi," ungkap Vinson IM Septiadi, salah satu owner Mr Brewok.

Didominasi oleh warna orange yang menyegarkan mata, kafe ini terdiri dari tiga section ruangan. Lantai satu dan dua ruangan dengan udara segar dan alami serta ruangan AC yang juga terletak di lantai dua.

Selain tiga section ruangan ini, Mr. Brewok juga menyediakan mushalla bagi pengunjungnya yang muslim.

"Untuk bisa menikmati makanan di ruangan ber-AC, pengunjung harus memesan minimal pembayaran harga 200 ribu rupiah. Namun saat musim asap sekarang, pengunjung tidak dikenakan ketentuan tersebut karena jika dipaksakan diruangan biasa, kasihan pengunjung kita. Kita juga ikut program melawan asap lah," terang Veronica Pratiwi Tjaja yang juga owner dari Mr. Brewok.

Iga Bakar, menu andalan di Mr. Brewok Dining Room. Tekstur daging yang lembut, berselimut sambal lado ditambah dengan sup hangat terasa menampar lidah. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Iga bakar, merupakan menu andalan dari kafe dan resto ini. "Menu andalan kita adalah iga bakar. Iga bakar disini unik, penampilannya juga lain dari pada yang lain. Bumbunya diciptakan langsung dari chef kita. Jadi tidak akan ditemui ditempat lain," tutur Vinson kepada tripriau.com, Rabu (07/10).

Dapat menampung 200 orang, Vinson dan Veronica selaku owner juga memerhatikan hal kecil seperti area parkir.

"Segala aspek itu kita perhatikan. Kita ingin ketika pengunjung datang, mereka sudah langsung merasa nyaman.

Hal ini termasuk area parkir. Terkadang area parkir menjadi salah satu alasan orang untuk berkunjung. Dengan tersedianya area parkir yang luas dan aman, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung," sebut Vinson.

Tidak hanya makan, Mr. Brewok Dining Room ini juga terbuka bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas lain seperti hendak melakukan meeting hingga perayaan ulang tahun dan sebagainya.

Tidak hanya makan, Mr. Brewok Dining Room ini juga terbuka bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas lain seperti hendak melakukan meeting hingga perayaan ulang tahun dan sebagainya. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

"Disini juga bisa dilakukan meeting. Meeting dengan konsep semi formal akan memberi perbedaan sendiri ketika dilakukan di Mr. Brewok," sebut Vinson.

Mr. Brewok buka pada pukul 11 siang hingga 11 malam pada hari Senin - Jumat dan pukul 12 siang hingga 12 malam pada hari Sabtu dan Minggu.

Untuk informasi lain yang Anda butuhkan, bisa mengakses media sosial Instagram mrbrewok_pku dan twitter @mrbrewok_pku. Selain itu bisa melalui telepon di 081268652088.

Penulis: Suci Aulya
Editor: Rio Sunera



Tags:  -