Kekinian, Santap Seru Seafood di Atas Kertas Minyak Cuma di The Premiere

By Trip Riau  |  09 Oktober 2015 18:21:49 WIB  |  News

The Premiere Hotel menjadi pelopor pertama pasar seafood di Pekanbaru,  Foto: The Premiere Hotel for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Menjadi pelopor pertama di Pekanbaru, The Premiere dengan Pasar Seafood-nya mengajak para "Seafood Lover" untuk merasakan keseruan menikmati hidangan laut yang langsung dinikmati secara bebas di atas meja, hanya berlapis kertas minyak.

Lupakan sendok dan garpu apalagi piring. Di sini ''Seafood Lover'' diajak untuk turun tangan langsung menikmati hidangan laut secara bebas layaknya menikmati hidangan laut di rumah.

''Di sini The Premiere Hotel memang mengajak "Seafood Lover" untuk merasakan sensasi kebebasan berexpresi dan merasakan apa arti sebenarnya dari “finger licking good sensation”,'' kata Public Relation Manager, Asni Alexia Lim kepada tripriau.com
melalui rilisnya, Jumat (9/10).

KEKINIAN yang harus dicobai oleh semua "Seafood Lover" ini dapat dinikmati setiap Malam Minggu atau tepatnya Sabtu malam. Dimulai pukul 18.30 – 22.00 WIB di The Cafe Restaurant, Lantai Dasar The Premiere Hotel.

''Konsep Pasar Seafood yang ditawarkan di sini, mengikuti sesuai dengan nama programnya Pasar Seafood, "Seafood Lover" dapat memilih sendiri seberapa banyak seafood yang diinginkan. setelahnya semua seafood yang telah dipilih akan ditimbang dan kemudiannya dimasak dengan pilihan saus special Lada Hitam atau Blackpapper ataupun Singapore Chilly,'' tambah Asni.

Adapun pilihan Seafood yang dihadirkan serta harga jual juga berbeda-beda setiap minggunya mengikuti harga pasar. Namun yang pasti primadona Pasar Seafood yakni Kepiting dan Udang Galah pasti akan selalu ada setiap minggunya untuk memanjakan para "Seafood Lover"

Pilihan lainnya seperti ikan, kerang, cumi juga memeriahkan Pasar Seafood. Untuk harga sendiri tidak perlu risau, Pasar Seafood tentu saja memberikan harga yang bersahabat bagi kantong Anda.

''Sebagai contoh harga yang dihadirkan mulai dari Rp 150 -nett/gram sampai dengan Rp 400,-nett/gram untuk ragam ikan, kepiting, udang dan lainnya,'' sebut Asni.Salah satu menu di Pasar Seafood  The Premiere Hotel. Foto: The Premiere Hotel for tripriau.com

Untuk itu, jangan lewatkan Pasar Seafood The Premiere Hotel, agar para "Seafood Lover" dapat merasakan “finger licking good sensation” sesungguhnya di atas kertas minyak. ''Dan menikmati secara langsung dengan tangan, tanpa sendok atau pun garpu,'' seru Asni.

Selain itu, dengan minimal pengambilan 1 ekor kepiting untuk makan berdua, dan pengambilan minimal 2 ekor kepiting untuk makan berempat, “seafood lover” sudah boleh menikmati seluruh hidangan yang tersaji pada buffet yang ada, secara all You can Eat.

Adapun aneka sajian karbohidrat pelengkap hidangan seafood seperti nasi goreng, spaggheti, aneka hidangan gorengan, soup, aneka salad, buah iris dan aneka kue termasuk di dalamnya dapat dinikmati secara cuma-cuma. ''Tentunya, sesuai dengan persyaratan di atas,'' kata Asni menerangkan.

Tunggu apalagi, segera bawa keluarga dan sahabat tercinta untuk segera menikmati hidangan kekinian Pekanbaru. Cuma di The Premiere Hotel.(rio/rls)



Tags:  -