Kulit Menjadi Cerah Berkat Bath Bomb di Aura Putri Keraton Spa

By Trip Riau  |  10 Oktober 2015 17:37:13 WIB  |  News

Bath Bomb

Pekanbaru, tripriau.com- Bath Bomb atau Bom Mandi adalah aksesoris mandi yang termasuk dalam rumpun produk spa. Bath Bomb ini bermanfaat untuk campuran air rendaman pada saat mandi, seperti garam mandi atau rempah mandi. 

Bedanya adalah ketika Bom Mandi dicemplungkan ke dalam air mandi atau bath tub, maka dia akan meletup-letup kecil seperti bom.

Manfaat utama Bath Bomb ini adalah untuk mencerahkan kulit. Kandungan Asam dan Soda yang bercampur akan membuat kulit menjadi cerah.

''Selain itu juga karena adanya tambahan pelembab alami pada Bath Bomb. Maka setelah berendam dengan menggunakan Bath Bomb kulit akan terasa cerah, segar, sekaligus lembab,'' kata Owner Aura Putri Keraton Spa, Dessi Wulandari. 

Dengan rutin melakukan Bath Bomb sekali seminggu selama minimal 1 bulan, maka kulit Anda akan lebih cerah dari sebelumnya.

Nah, bagi kamu yang ngakunya suka Nge-Spa, sensasi berendam dengan Bath Bomb ini kini bisa dinikmati di Aura Putri Keraton Spa. Baik yang Aura Putri Keraton pusat yang berlokasi di Jalan Jenderal (Dahlia Ujung) nomor 12, Labuh Baru maupun Cabang Gobah yang berada di Jalan Beringin (samping ikan bakar Andri).

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -