Karyawan Swiss-Belinn ska & ska Co Ex Kian Dimanja Lewat Hadirnya 'Waroeng Kita'

By Trip Riau  |  12 Oktober 2015 23:43:46 WIB  |  News

Makan bersama usai peresmian Waroeng Kita

Pekanbaru, tripriau.com- Swiss-Belinn ska dan ska Convention & Exhibition Centre (ska Co Ex) Pekanbaru hari ini, Senin, (12/10/2015) menggelar peresmian Employee Dining Room (EDR) dengan nama "Waroeng Kita". Berlokasi di lantai basement ska Co Ex, Employee Dining Room adalah ruang yang digunakan oleh seluruh karyawan untuk menikmati makan siang dan makan malam.

Acara peresmian dihadiri langsung Direktur Utama PT Grand Citra Prima, Sawintra Prawijaya sekaligus Owner dari Swiss-Belhotel ska Pekanbaru, Swiss-Belinn ska Pekanbaru, dan ska Co Ex Pekanbaru. Berikutnya Project Manager Swiss-Belhotel ska Pekanbaru, Sugeng serta jajaran manajemen serta seluruh karyawan dan karyawati Swiss-Belhotel ska Pekanbaru, Swiss-Belinn ska Pekanbaru, dan ska Co Ex Pekanbaru.

Kata sambutan dari General Manager Swiss-Belhotel ska Pekanbaru, Swiss-Belinn ska Pekanbaru, dan ska Co Ex Pekanbaru Anton Rezie menjadi pembuka acara. lalu dilanjutkan dengan doa bersama sebagai ucapan tanda syukur kepada Sang Pencipta.

Acara pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Grand Citra Prima, Sawintra Prawijaya didampingi General Manager Anton Rezie menjadi puncak acara. Tampak seluruh karyawan menyambut gembira diiringi riuh tepuk tangan.

Berikutnya acara acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Sawintra Prawijaya dan diberikan kepada Anton Rezie lalu ditutup makan siang bersama lewat hidangan prasmanan ala Tim Culinary (Food & Beverage Product) nan menggugah selera.

Waroeng Kita beroperasional mulai pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB untuk makan siang dan kembali melayani karyawan mulai pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB untuk makan malam dan untuk Supper (makan tengah malam) mulai pukul 23.30 WIB sampai 01.30 WIB.

Menariknya, selain setiap harinya menu yang disajikan berbeda-beda, suasana yang dihadirkan juga nyaman berkat dukungan sarana nan lengkap seperti, Televisi Flat LED, Air Conditioner (AC), pojok internet, inhouse music. Tersedia pula surat kabar harian dan majalah serta sejumlah poster yang berisi motivasi kepada seluruh karyawan dan peraturan (Policy & Procedure) penggunaan Waroeng Kita.

Dengan hadirnya Waroeng Kita, pihak manajemen berharap seluruh karyawan dapat menikmati makanan yang berkualitas serta terjamin standar kebersihannya (hygienis). (rls)



Tags:  -