Ciputra Seraya Gelar CS Mal AutoWeek 2015

By Trip Riau  |  13 Oktober 2015 17:02:20 WIB  |  News

Event ini akan digelar di area Center Court, Void Timur dan Void Barat CS Mal Pekanbaru. Foto: tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Ciputra Seraya (CS) Mal Pekanbaru akan mengadakan event CS Mal AutoWeek 2015, pada tanggal 13-18 Oktober 2015 mendatang. Event ini akan menghadirkan eksibisi berbagai brand mobil ternama dan terkini di Indonesia.

Event ini akan digelar di area Center Court, Void Timur dan Void Barat CS Mal Pekanbaru yang merupakan gelaran auto show terkonsep pertama persembahan CS Mal. Adapun brand-brand favorit yang mengusung line-up produk terkininya adalah Mazda, Toyota, Suzuki, Mitsubisi, Honda dan Nissan-Datsun.

''Brand-brand mobil ternama ini akan memajang line-up terbaiknya untuk mendekatkan konsumen terhadap line-up favorit yang dihadirkan. Sekaligus memperkenalkan fitur-fitur terbaiknya sehingga bisa menjadi referensi pengunjung CS Mal dalam menentukan mobil idamannya. Dan juga pembuktian industri otomotif menjadi sektor yang menarik sekaligus barometer perekonomian Pekanbaru,'' kata Public Relation CS MAl Rindi Sri Marilin, melalui pers rilisnya, Selasa (13/10).

Berbagai penawaran menarik juga akan dihadirkan oleh event CS Mal Auto Week 2015. Termasuk beragam kejutan yang disediakan oleh para peserta event CS Mal Auto Week 2015. Seperti Benchmark auto week lainnya, CS Mal Auto Week 2015 ini juga kaya akan kemeriahan dan selebrasi.

''Berbagai event yang unik dengan benang merah dunia automotive siap kita hadirkan. Di antaranya Miss Auto Week (usia 16-26 tahun), Kompetisi Fotografi automotive (umum), Kompetisi Sosialita Cilik (4-7 tahun) dan Kompetisi Menggambar (1-3 SD).

"Animo pengunjung CS Mal dalam kompetisi ini sangat antusias dan pendaftaran kompetisi ini masih dibuka hingga 16 Oktober 2015. Dengan tempat pendaftaran konter informasi CS Mal. Hadiah total jutaan rupiah serta berbagai hadiah spesial persembahan Tupperware dan Kalbe Nutritionals siap diperebutkan dalam auto show kali ini,'' tambah Rindi.

CS Mal juga akan menghadirkan kompetisi on the spot sebagai games yang menarik berupa Touch the Car untuk memenangkan hadiah menarik persembahan CS Mal. ''Yang spesial dari gelaran kali ini CS Mal menghadirkan “Meet Our Lambo”.

"Gelaran ini terinspirasi oleh kedahsyatan mobil Lamborghini yang kaya pesona dan hal tersebut menginspirasi CS Mal untuk menghadirkan replika sport car terkenal Italia ini sehingga aura kemewahan dan kedahsyatan mobil ini dapat langsung dirasakan pengunjung. Bahkan bisa dijadikan objek selfie yang unik dan berkesan,'' sebutnya.

Rindi menambahkan, event ini tidak semata dipersembahkan bagi kaum pria saja. Kaum wanita khususnya ibu-ibu tetap mendapatkan perhatian dalam event ini. Hal ini diwujudkan dengan kelas kuliner modern persembahan Tupperware. Event ini gratis dan dapat diikuti oleh pengunjung CS Mal.

''Kehadiran acara ini menjadi pelengkap yang manis dalam CS Mal Auto Week kali ini yang diharapkan akan memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi seluruh pengunjung setia CS Mal,'' terangnya.

Celebrat10n Prize Periode 1

CS Mal juga akan mengadakan Celebrat10n Prize Periode 1 yang akan diundi di Minggu malam, 18 Oktober 2015. Pengundian Celebrat10n Prize Periode 1 akan memperebutkan satu unit sepeda motor, satu unit TV 40 inchi, satu unit kulkas dua pintu, 2 unit mesin cuci dua tabung, dan 6 paket body care.

''Pengundian sendiri akan dimeriahkan live performance musik dan cover dance yang diramu unik dalam satu konsep closing party yang sangat entertaining,'' kata Rindi.

Gelaran CS Mal Auto Week 2015 ini bukan hanya ajang gathering industri otomotif dan komunitasnya di Pekanbaru, namun juga memberikan porsi spesial dalam kepedulian terhadap sesama.

''CS Mal memfasilitasi berbagai komunitas otomotif di Pekanbaru untuk berbagi dengan kaum kurang mampu yang diwujudkan dalam bentuk donasi bantuan dalam bentuk uang tunai maupun barang layak pakai dalam program Komunitas Auto Berbagi,'' sebutnya.

Rindi mengatakan, gelaran yang menginspirasi ini diharapkan tetap menjadi benang merah dalam gelaran auto show berikutnya, sekaligus menginspirasi para pengunjung CS Mal dan masyarakat Pekanbaru untuk tetap mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam berbagai aktifitas dan bentuk,'' sebutnya.

"Nantikan berbagai kejutan yang akan diberikan oleh CS Mal pada saat event CS Mal Auto Week 2015 berlangsung. Event ini merupakan persembahan sekaligus ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pengunjung setia Mal Ciputra Seraya dan sebagai perwujudan selebrasi dan semangat service excellence Mal Ciputra Seraya,'' tutup Rindi.(rio/rls)

 



Tags:  -