Sop Duren Lodaya Bogor, Kini Bisa Anda Nikmati di Pekanbaru

By Trip Riau  |  15 Oktober 2015 10:04:41 WIB  |  City Guide

Sop Duren Ladoya kini di Pekanbaru

Pekanbaru, tripriau.com- Sop Duren Lodaya merupakan salah satu outlet sop duren yang sudah terkenal di Indonesia. Sop durian ini sudah tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Sukabumi dan Yogyakarta. Kini Anda bisa menikmati lembutnya olahan daging durian ini di Pekanbaru.

Baru hadir sejak 7 Agustus lalu 2015 lalu, Sop Duren Lodaya di Pekanbaru merupakan satu-satunya outlet untuk cabang diluar pulau Jawa dan tentunya pertama di Sumatera.

Outlet bernuansa hijau ini, mempunyai rasa yang berbeda dari sop durian lainnya.

"Kita benar-benar mengolah daging duriannya sendiri dari buah durian segar lalu diolah menjadi sop. Kualitas dari durian yang digunakanpun bisa kita jamin. Kalau kualitasnya tidak bagus, tidak akan kita olah," kata Hesti Anggraini, Penanggung Jawab Sop Durian Ladoya Bogor.

Sop Duren Ladoya ini buka setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 10 malam dan berada pada akses dekat universitas yang ada di Panam, Pekanbaru.

"Tempat ini dekat dengan kawasan kampus. Harganya juga lumayan terjangkau untuk kantong mahasiswa. Jadi cocok kalau mau nongkrong sambil ngemil disini,” lanjut Hesti.

Nama 'Lodaya' yang diambil dari sebuah nama jalan di kawasan Bogor, hingga kini tak pernah sepi pengunjung. Sehari outlet sop duren ini bisa dikunjungi sebanyak 200 orang lebih yang penasaran dan ketagihan terhadap rasa dari Sop Duren Lodaya.

Sop Duren Lodaya hadir karena kecintaan pemiliknya terhadap kuliner, khususnya durian. Durian yang digunakanpun merupakan durian Sumatera.

Tak hanya tempat yang nyaman, pelayanan dari outlet Sop Duren Lodaya inipun sangat ramah dan tanggap terhadap konsumen.

Sop Duren Lodaya terletak di jalan HR Subrantas nomor 53, Panam-Pekanbaru. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda lihat di media sosial Twitter, Path dan Instagram @SopDurenLodaya atau telepon 085776008989.

Penulis: Suci Aulya

Editor: Rio Sunera



Tags:  -