L'Cheese Factory: Menjual Kue dan Momen

By Trip Riau  |  16 Oktober 2015 09:56:46 WIB  |  City Guide

 Oreo Mille Crepes, salah satu menu kue dari L'Cheese Factory yang beralamat di Jalan Durian nomor 28, Sukajadi, Pekanbaru. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Hai Tripers, ingin mengabadikan atau merayakan momen spesial Anda? cobalah datang ke L'Cheese Factory yang berlokasi di Jalan Durian nomor 28, Sukajadi, Pekanbaru. Tak hanya identik dengan produk kue yang enak dan lezat, L'Cheese Factory juga sangat menghargai momen yang telah Anda rancang.

'Make Your Heart and Say Cheese', merupakan tagline dari toko kue satu ini. Manager Brand L'Cheese Factory, Bamu Nanda Aditya, mengatakan bahwa L'Cheese Factory saat ini tidak hanya menjual kue, tetapi momen.

"Contohnya, konsumen ke sini ingin membeli kue ulang tahun, untuk hari yang spesial. Kalau kuenya rusak dan tidak baik, maka momen ulang tahun tersebut baru bisa diulang tahun depan. Maka itu kita tidak mau hal ini terjadi," katanya kepada tripriau.com.

Mengusung konsep homey, L'Cheese Factory memiliki tiga filosofi tersendiri yakni Dream, Love and Family. Di mana Dream mewakili inovasi, Love mewakili passion, serta Family mewakili bagaimana komunikasi sesama tim L'Cheese Factory ataupun terhadap customer.

"Awal pengunjung masuk ke sini akan disuguhkan dengan nuansa minimalis dengan foto-foto yang terpajang menyangkut tiga filosofi kita yaitu dream, love and family," sebut Nanda.

Nanda menerangkan, segmentasi dari L'Cheese Factory adalah remaja dan orang tua, khususnya para ibu.

"Cara kami berkomunikasi di media sosial seperti Instagram, kami menggunakan bahasa yang menarik untuk mengundang mereka hadir ke sini. Caption dari kata
sapaan hingga ke kalimat produksi produk, kami sesuaikan dengan segmen kami ini," terangnya.

Tak hanya identik dengan produk kue enak dan lezat, pengunjung yang datang ke gerai L'Cheese Factory juga akan disuguhkan nuansa minimalis yang mengusung konsep dream, love and family. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Didominasi oleh warna ungu, ketenangan serta kenyamanan akan Anda rasakan ketika berada di outlet L'Cheese Factory ini.

"Kedepannya kita akan memperkenalkan sistem rolling menu. Jadi semua menu kita tidak hanya cheese cake, namun juga ada menu lain seperti pie dan lain-lain.

Jadi kedepan, kita ingin mengurangi ketergantungan terhadap cheese cake. Kita juga ingin ada bakery," pungkas Nanda (15/10).

Penulis: Suci Aulya
Editor: Rio Sunera



Tags:  -