Ini Dia Tempat Menyantap Sop Durian Lezat di Pekanbaru

By Trip Riau  |  17 Oktober 2015 23:23:49 WIB  |  City Guide

Sop Duren Lodaya

Pekanbaru, tripriau.com - Sop durian yang biasa Anda nikmati barangkali tak selegit durian yang ada di outlet Sop Duren Lodaya yang terletak di Jalan HR Soebrantas nomor 53, Panam, Pekanbaru. Rasa daging durian yang otentik menghadirkan cita rasa yang berbeda dari sop durian lainnya.

Beberapa sop durian dengan aneka varian topping dapat Anda nikmati di Sop Durian Ladoya. Topping yang disuguhkan sangat sesuai dipadukan dengan kesempurnaan durian khas Sumatera.

Mulai dari harga 13 hingga 29 ribu rupiah saja, Anda sudah dapat menikmati berbagai varian sop durian di outlet yang tak pernah sepi pengunjung ini.

Beberapa menu dari Sop Durian Ladoya yaitu sop durian lengkap dengan tiga topping. Mulai dari sop durian dengan paduan kacang hijau, ketan putih dan roti pandan yang alami, sop durian brorry (brownies + strawberry), yang disajikan dengan topping strawberry dan brownies kukus, hingga sop durian oreo yaitu biskuit coklat sandwich dengan krim vanilla.

“Ketiga menu tersebut merupakan menu favorit dan paling banyak dipesan konsumen,” terang Hesti Anggraini, Penanggung Jawab Sop Durian Ladoya Bogor kepada tripriau.com beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, menu lain dari Sop Duren Lodaya yang dapat Anda nikmati yaitu sop durian cendol dan sop durian ketan hitam.

Ada juga sop durian anggur, yakni perpaduan dari buah anggur dan legitnya durian, sop durian biskuit regal dan spesial sop durian yaitu durian berkualitas yang ditaburi keju cheddar dari kraft.

Selain porsi duriannya yang lebih banyak, menu spesial sup durian ini juga dapat ditambahkan salah satu topping sesuai keinginan Anda.

Ternyata tidak hanya aneka varian sop durian. Makanan menggunakan legitnya daging durian pun tersedia disini.

Makanan dengan paduan durian yaitu roti bakar durian. Dengan roti yang lembut dan hangat, ditaburi dengan keju kraft dan saus durian yang tentunya lezat akan menambah kesempurnaan hidangan varian durian Anda



Tags:  -