Mencicipi Hot Dog Super Jumbo di Tombolue

By Trip Riau  |  18 Oktober 2015 10:30:10 WIB  |  Culinary

Tak seperti Hot Dog kebanyakan, Hot Dog di Tombolue ini ukurannya sangat besar, sosisnya sendiri memiliki ukuran panjang 21 sentimeter, sementara rotinya 25 sentimeter. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Bagi Anda penggemar makanan siap saji seperti Hot Dog, mencicipi Hot Dog super jumbo yang ada di outlet Tombolue bisa menjadi pilihan wajib untuk dikunjungi.

Sambil mengisi waktu sore, Anda bisa mampir sejenak di outlet Tombolue yang berlokasi di Jalan Sumatera, nomor 66 atau disamping Klapper Pie.

Hot Dog di Tombolue ini cukup menarik. Tak seperti Hot Dog kebanyakan, ukurannya sangat besar. Sosisnya sendiri memiliki ukuran panjang 21 sentimeter, sementara rotinya 25 sentimeter. Seporsi Hot Dog ini sangat mengenyangkan.

Perpaduan roti yang fresh dan sosis dengan citarasa daging yang dominan tentunya akan membuat kita ketagihan.

Roti yang berukuran besar ini sangat empuk, karena dipesan khusus dari pabrik roti.Outlet Tombolue berlokasi di Jalan Sumatera, nomor 66 atau disamping Klapper Pie.  Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

''Rotinya kita pesan khusus. Kalau sosisnya beda kayak yang dijual di pasaran. Sosisnya berkualitas dan dipesan khusus dari Jakarta. Perbandingan daging dan tepungnya lebih terasa,'' kata Sri Purwaningsih, pemilik usaha ini.

Seperti Hot Dog lainnya, Hot Dog di Tombolue ini terdiri dari isian timun, selada dan sosis dengan tambahan saus tomat dan mayones. ''Tapi kita gak pake tomat, karena rata-rata orang gak suka tomat," kata Nining, sapaannya.

Di Tombolue ini kita juga bisa menikmati beragam menu spesial. Mulai dari sosis bakar aneka rasa, bakso bakar dan french fries. Ada juga minuman seperti milkshake dan hot drink.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -