Kampanye Peduli Kanker Payudara

Swiss-Belinn ska Luncurkan Paket Breast Cancer Awaraness

By Trip Riau  |  19 Oktober 2015 18:03:12 WIB  |  News

Hotel Swiis Bellin ska - exterior belakang

Pekanbaru, tripriau.com- Bulan Oktober menjadi bulan yang istimewa, dimana pada bulan ini masyarakat diajak untuk ikut serta dalam Kampanye Peduli Kanker Payudara (Breast Cancer).

Kampanye yang berlangsung selama 1 bulan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama wanita, terhadap pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Kanker payudara adalah salah satu kanker yang paling sering terjadi pada kaum wanita. Pada tahun 2004, sebanyak 186.772 wanita dan 1.815 pria diketahui mengidap kanker payudara. 25 persen diantaranya meninggal dunia.

Program The National Breast Cancer Awareness (NBCAM) pertama kali didirikan pada tahun 1985 oleh Zeneca. Pada awalnya, kampanye yang berlangsung selama 1 minggu ini bertujuan untuk mempromosikan mammografi sebagai salah satu senjata paling efektif dalam memerangi kanker payudara.

NBCAM sekarang telah menjadi fenomena yang mendunia, dengan berbagai acara dan aktivitas sepanjang bulan Oktober untuk meningkatkan kepedulian dan sekaligus mengumpulkan dana.

Swiss-Belinn ska Pekanbaru yang berada dalam naungan Manajemen Swiss-Belhotel International juga turut ambil bagian dalam Kampanye Peduli Kanker Payudara. Hal ini diwujudkan dengan diluncurkannya Paket Deluxe Room Breast Cancer Awareness dan October Hi-Tea Special.

Untuk Promo Deluxe Room Breast Cancer Awareness harga kamar ditawarkan Rp568.000,-nett per malam per kamar yang berlaku selama Oktober 2015. Nanti, sebagian dari hasil penjualan kamarakan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Adapun fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu saat mengambil paket ini adalah menginap satu malam di Kamar Tipe Deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen menu makanan dan minuman (kecuali alkohol), diskon laundry 10 persen, dan diskon 15 persen untuk layanan perawatan (treatment) di Mandiva Spa.

Dari sisi Beverage (minuman), diluncurkan Promo October Hi-Tea Special dengan harga Rp35.000,-nett per orang. Pilihannya antara lain Strawberry Lychee Tea, Iced Lychee Tea dan Lemon Lychee Tea yang dapat dinikmati dingin maupun hangat.

Buah Lychee (leci) berdasarkan hasil penelitian telah terbukti mengandung zat anti kanker payudara yang manjur dan bahan penyembuh alami. Selain itu, buah leci juga mengandung zat kaya mineral seperti kalium dan tembaga, vitamin B Kompleks, vitamin C, anti-oxidant, pencegah virus influenza, memperlancar aliran darah, mengurangi berat badan, dan memproteksi kulit dari sinar radiasi UV yang jahat.

Promo Hi-Tea ini dapat dinikmati oleh tamu di BaReLo Restaurant yang terletak di Lobby Area selama 24 jam setiap harinya. Sebagian dari hasil penjualan Hi-Tea ini juga akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Secara visual, Kampanye Peduli Kanker Payudara ditandai dengan pita pink (pink ribbon). Pita pink merupakan lambang internasional untuk menunjukkan dukungan moral dan solidaritas terhadap wanita penderita kanker payudara.

Warna pink secara global dianggap warna feminim yang melambangkan kepedulian, kasih sayang,kecantikan, dan kebaikan. Di negara Barat terutama Amerika Utara, bulan Oktober ditandai dengan melubernya warna pink di mana-mana sebagai dukungan terhadap gerakan peduli kanker payudara. Ribuan produk warna pink ditawarkan baik skala besar maupun kecil dan sebagian hasil penjualan disumbangkan untuk mendukung berbagai kegiatan gerakan peduli kanker payudara ini. 

Manajemen Swiss-Belinn ska Pekanbaru berharap dengan dukungan yang diberikan kepada penderita kanker payudara, semoga bermanfaat dan lebih banyak orang Indonesia yang terbebas dari kanker payudara. Semangat Pink di bulan Oktober. Semoga diberikan kesehatan dan semangat yang luar biasa bagi yang menderita kanker. Sukses untuk Yayasan Kanker Payudara Indonesia. (rls)



Tags:  -