CS Mall Auto Week 2015 Berakhir Sukses!

By Trip Riau  |  20 Oktober 2015 18:27:25 WIB  |  News

Pemenang kegiatan CS Mall Auto Week 2015

Pekanbaru, tripriau.com- Di tengah lesunya pasar otomotif di Tanah Air, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru sukses menggelar Auto Week 2015 pada 13-18 Oktober 2015 lalu. Berbagai brand mobil ternama yang ikut serta yaitu, Mazda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda dan Nissan-Datsun mampu memberikan kemudahan serta solusi kepada masyarakat yang tengah berburu kendaraan dan membawa pulang mobil impian.

Tak hanya memamerkan produknya, dalam iven ini digelar pula berbagai kompetisi diantaranya, Miss Auto Week (usia 16-26 tahun), Kompetisi Fotografi automotive (umum), Kompetisi Sosialita Cilik (usia 4-7 tahun), Kompetisi Menggambar (kelas 1-3 SD), dan Touch the Car.

Yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Sosialita Cilik. Dimana, saat kompetisi berlangsung putri-putri cilik peserta lomba berlenggak-lenggok di catwalk memperagakan diri mereka seperti kaum sosialita yang glamour dan cantik tapi tetap tidak meninggalkan kesan anak-anak dari dalam diri mereka.

Tawa para pengunjungpun pecah setiap kali putri-putri cilik tersebut menunjukkan ekspresi wajah nan menggemaskan saat beraksi diatas catwalk.

Istimewanya lagi dari kegiatan ini, di hari terakhir penyelenggaraan, CS Mall yang memfasilitasi komunitas mobil di Pekanbaru dan tergabung dalam Komunitas Auto Berbagi, memberi perhatian khusus kepada kaum dhuafa yang diwujudkan dalam bentuk donasi bantuan dalam bentuk uang tunai, sembako maupun barang layak pakai.

Komunitas Auto Berbagi ini diikuti oleh One Way, Reset, Toyota Kijang, Chape, Nocenk, Ekstreme, Nozzle, East Crew, Inat retro (RCR), Tiger Merci, KDG (Komunitas Datsun) dan Indonesia City Club (ICC).

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -