Hidangan Sehat Kini Mudah Disajikan Berkat Ichi-I Magic Processor dari CNI

By Trip Riau  |  23 Oktober 2015 06:36:55 WIB  |  News

Ichi-1 Magic Processor dari CNI

Pekanbaru, tripriau.com- Semakin hari semakin banyak kita temui makanan dan minuman cepat saji yang bervariasi. Rasa yang enak disertai tampilan yang tampak menggiurkan kadang sering membuat kita lupa akan satu hal, sehatkah makanan atau minuman tersebut, jawabannya yang pasti belum tentu sehat.

Banyak penelitian mengungkapkan dampak negatif yang ditimbulkan makanan atau minuman cepat saji, mulai dari obesitas, kolesterol tinggi, diabetes, dan masih banyak lagi. Belum lagi tambahan zat kimia (pengawet, pewarna dan perasa buatan) yang dipakai untuk memprosesnya.

Salah satu solusi agar kita terbiasa mengonsumsi hidangan sehat tentu saja dengan membiasakan juga menyiapkan hidangan sehat sendiri. Permasalahannya, tidak sedikit orang yang malas menyiapkan hidangan sehat karena dianggap merepotkan dan menyita banyak waktu. Dengan alasan ingin cepat dan praktis, akhirnya banyak yang memilih hidangan cepat saji.

CNI memiliki salah satu cara atau solusi agar dapat menyiapkan hidangan sehat dengan praktis dan cepat yaitu dengan mengunakan Ichi-I Magic Processor. Wajah baru produk magic processor dari CNI ini memiliki banyak sekali fungsi dan keunggulan, antara lain sebagai juicer, blender, mixer, dan masih banyak fungsi lainnya yang dapat membantu memproses makanan atau minuman dengan cepat.

Head of Non Food Department Chendra Tirto dalam siaran persnya, Kamis (22/10/2015) menjelaskan, Ichi-I Magic Processor memiliki kecepatan 22.000 rpm yang dapat memproses makanan atau minuman sehat seperti buah dan sayur dengan waktu singkat bahkan hanya dalam hitungan detik.

"Ichi-I Magic Processor membuat hemat pemakaian listrik Anda, karena hanya berdaya 170 watt,” jelas Chendra.

Ichi-I Magic Processor dibuat lebih simple dan praktis karena bisa digunakan untuk wadah berbahan apa saja, mulai dari plastik, kaca, keramik, stainless steel dan bahan lainnya. Tempat dudukan praktis, didesain untuk menempatkan mesin saat tidak digunakan sekaligus sebagai wadah untuk menyimpan mata pisau dan pengungkit.

Dua mata pisau multipurpose blade didesain untuk memproses semua jenis makanan/minuman dan whisk blade berfungsi untuk membuat busa (foaming). Dengan tampilan desain yang cantik dan elegan, pastinya akan disukai para ibu modern yang banyak sekali aktivitas maupun kegiatannya.(rls)



Tags:  -