YUK...DONOR DARAH BERSAMA CS MAL Pekanbaru

By Trip Riau  |  24 Oktober 2015 10:43:49 WIB  |  News

Ilustrasi

Pekanbaru, tripriau.com - CS Mal kembali menggelar berbagai kegiatan inspiratif bagi masyarakat Pekanbaru. Periode Oktober ini, CS Mal menghadirkan Aksi Donor Darah. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 24-25 Oktober 2015, bertempat di area Center Court Lt. UG CS Mal dan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Cabang Kota Pekanbaru.

Diperkirakan 200 unit kantong darah akan terkumpul dalam aksi ini yang nantinya akan dijadikan stok darah khususnya di Pekanbaru.

''Selebrasi yang merupakan sebuah perayaan akan kepedulian terhadap sesama ini, dirayakan dalam beragam kegiatan yang fun, namun sarat makna. Untuk menghadirkan kesan cozy dan nyaman, sajian live musik accoustic siap dihadirkan James Kustik yang akan memberikan nuansa yang nyaman di sepanjang acara. Talent ini akan hadir dalam balutan musik santai nan easy listening sehingga para peserta yang mendonorkan darahnya akan menjadi lebih rileks saat proses pendonoran sedang berlangsung,'' kata Public Relation CS Mal, Rindi Sri Marilin, melalui rilisnya, Jumat (24/10).

Rindi berharap, para pengunjung setia CS Mal diharapkan dapat menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan ikut berpartisipasi sebagai peserta donor darah mulai pukul 11.00 hingga 17.00 WIB.

''Selain menunjukkan rasa kemanusiaan dan simpati terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, para pengunjung juga akan mendapatkan reward langsung saat menjadi peserta donor darah, seperti cek gula darah dan kolesterol persembahan Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani secara gratis, mie siap santap persembahan Wings Food gratis serta mendapatkan gift spesial dari CS Mal dan partner acara yang mendukung kegiatan sosial Donor Darah kali ini,'' jelas Rindi.

Tidak hanya itu, pada saat selebrasi berlangsung, para peserta yang beruntung juga akan mendapatkan door prize menarik berupa puluhan Tiket Nonton persembahan XXI Ciputra Seraya, Tiket Pesawat Rute Pekanbaru – Medan (pulang pergi) persembahan NAM Air (Sriwijaya Air Group) dan Paket Medical Check Up persembahan RS Awal Bros Group.(rio/rls)



Tags:  -