Launching Bono Jazz Festival: Kenalkan Bono pada Dunia

By Trip Riau  |  25 Oktober 2015 07:31:09 WIB  |  News

Event Bono Jazz Festival (BJF) 2015 resmi dilaunching Jumat (23/10) malam di Pekanbaru

Pekanbaru, tripriau.com- Event Bono Jazz Festival (BJF) 2015 resmi dilaunching Jumat (23/10) malam, di Waroeng Wahid Jalan Durian, Sukajadi, Pekanbaru.

Launching BJF 2015 yang bertujuan memperkenalkan kembali wisata Ombak Bono ini mengusung tema ''Jazz Meet Bono''.

Launching iven BJF 2015 ini menghadirkan tiga band lokal, yakni Bono Jazz Project, Jonbono, dan Legitimate Project. Serta band asal negeri jiran Malaysi JaGwaa.

Tak hanya dimeriahkan dengan panampilan musik jazz, acara yang didukung oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau ini juga diselingi dengan talk show mengenai wisata Bono.

"Kita ingin mengangkat wisata Bono. Bono ini terkenal di luar negeri tapi tidak dikenal di negeri sendiri. Pada acara ini, kita juga ingin mengangkat wisata Bono melalui musik," kata owner Waroeng Wahid, Dimas Wisanggeni kepada tripriau.com.

Pemilihan musik jazz dalam upaya mengangkat dan mengenalkan wisata Bono sendiri, disebabkan oleh aliran musik ini yang penuh dengan kejutan. 

"Jazz itu tidak pernah bisa tertebak. Didalam jazz sendiri banyak sekali improvisasi-improvisasi. Musik jazz juga seperti kehidupan seseorang. Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi satu detik kedepan,'' tuturnya.

Salah satu pengunjung mengungkapkan antusiasnya terhadap iven ini.

"Acara ini sangat menarik dan didukung dengan tempat yang sangat nyaman. Saya merasa terhibur sekali dengan adanya acara ini. Apalagi acaranya juga mengangkat salah satu wisata yang ada di Riau yaitu Bono," kata Regina, salah satu pengunjung di BJF 2015 kepada tripriau.com.

Puncak acara Bono Jazz Festival 2015 akan berlangsung pada tanggal 13 November yang akan datang.

Penulis: Suci Aulya
Editor: Rio Sunera



Tags:  -