Menu Baru

Hotel Grand Elite Pekanbaru Hadirkan Iga Bakar GE

By Trip Riau  |  28 Oktober 2015 22:14:05 WIB  |  News

Iga Bakar GE

Pekanbaru, tripriau.com- Bagi para tamu yang menginap di Hotel Grand Elite Pekanbaru boleh jadi ini kabar gembira buat kamu. Pasalnya, hotel yang berlokasi di Jalan Riau Pekanbaru ini menghadirkan menu baru yang diberi nama Iga Bakar GE.

Menurut Henni Rasmonowati, Sales & Marketing Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, menu iga bakar memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Namun, bagi Hotel Grand Elite Pekanbaru menu ini menjadi terasa istimewa karena kuliner penuh selera ini dihadirkan dalam rangka memberikan lebih banyak lagi pilihan kepada para tamu yang tengah bersantai dan menikmati makan di Pepito Restaurant.

Selain itu, menu Iga Bakar GE ini kian terasa istimewa karena berasal dari resep khas ala Chef Grand Elite Hotel Pekanbaru yang dimasak dengan cara dibakar setelah melalui proses direbus dan diolesi dengan saus Barbeque. Lalu disajikan dengan lengkap bersama kentang goreng atau kentang panggang atau kentang tumbuk atau nasi putih dan tambahan saus Barbeque.   

"Menu unggulan dengan harga Rp99.000,- nett/porsi ini sangat cocok untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam bersama teman kantor, klien ataupun dengan anggota keluarga. Terlebih lagi menu ini disantap bersama suasana nyaman dan elegan dari Pepito Restaurant. Untuk informasi lebih lanjut, sila hubungi kami di 081365255088 atau 0761-860988," pungkasnya.(put/rls)



Tags:  -