Potong Tumpeng hingga Donor Darah di Anniversary Hotel Dafam

By Trip Riau  |  30 Oktober 2015 20:16:45 WIB  |  News

Dafam

Pekanbaru, tripriau.com – Hotel Dafam Pekanbaru merayakan anniversary ke-2pada 1 November 2015 mendatang. Hotel Dafam akan mengadakan perayaan sederhana dengan potong tumpeng, serta ramah tamah dengan media, warga sekitar dan para tamu.

Pada hari tersebut, pihak hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Kasim ini akan mengumumkan pemenang lucky draw promo Shocking Lunch Buffet, yang berkesempatan mendapatkan Voucher menginap di Presidential Suite.

‘’Mengapa kami tidak mengadakannya secara heboh dan besar-besaran, karena tujuan kami adalah agar lebih mengenal para tamu, media serta booker dan warga sekitar secara lebih dekat dan tidak terlalu terkesan formal,’’ kata YanaKartika, melalui rilis yang diterima tripriau.com, Jumat (30/10). 

Yana menambahkan, pihaknya juga memberikan penawaran special bagi para tamu yang berulang tahun pada 1 November.

‘’Yakni akan mendapatkan harga kamar spesial yaitu cukup bayar Rp 2.000,-Nett untuk tipe Superior dan tidak termasuk sarapan pagi alias room only. Promo ini hanya berlaku bagi tamu walk in & tidak dapat direservasi sebelumnya,’’ sebut Yana.

Hotel Dafam juga akan menggelar kegiatan sosial yaitu donor darah. Kegiatan Donor darah akan diadakan pada Senin, 2 November 2015 di Lingga Meeting Room Hotel Dafam Pekanbaru.

‘’Kegiatan Donor Darah ini juga terbuka untuk umum. Kami berharap kantong darah yang terkumpul dapat mencapai target yang kami inginkan. Kami ingin hari perayaan ulang tahun Hotel Dafam Pekanbaru yang Ke-2 ini, tidak hanya sekedar perayaan semata, namun juga dapat bermanfaat bagi banyak orang,’’ tutur Yana.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 761 851 177, atau lewat account Facebook : Hotel Dafam Pekanbaru, Twitter: @dafamhotelpku dan PIN BB : 7FFC5BF.(rio/rls)



Tags:  -