Ada Apa di Bulan November Swiss-Belinn ska Pekanbaru?

By Trip Riau  |  31 Oktober 2015 12:31:15 WIB  |  News

Gurihnya Laksa Singapura di Barello Swiss-Bell Hotel

Pekanbaru, tripriau.com- Memasuki bulan November, Swiss-Belinn ska Pekanbaru kembali meluncurkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, tiga menu sekaligus siap memanjakan para tamunya.

Marketing & Communication ManagerSwiss-Belinn ska Pekanbaru Retta Simanjuntak kepada tripriau.com baru-baru ini mengatakan, tiga menu baru olahan Chef Sanusi yang terdiri dari Laksa Singapura, Ikan Bakar Nusantara, dan Aneka Mie (Noodle Promo) merupakan promo untuk bulan November 2015.

Laksa Singapuramenu sejenis sup ini terdiri dari kombinasi mie dipadukan dengan udang, tofu, sayuran hijau dan jamur merang, kemudian ditambah dengan tomat dan daun kemangi sebagai garnish.Penyajiannya dalam seporsi mangkuk dengan ukuran yang cukup besar sehingga mengenyangkan bagi yang menikmatinya.

Saat mencicipinya, aroma ebi kering dan bumbu kuning serta sambal dan daun kemangi sangat menggugah selera. Tofu yang lembut, jamur merang yang sedikit kenyal serta udang yang dimasak dengan tingkat kematangan yang proporsional menjadikan rasanya semakin nikmat. Rasa pedasnya sedang. Jika tamu ingin sensasi pedas tambahan, cukup menambahkan sambal dari luar.

Pilihan Laksa Singapura yang ditawarkan kali ini kepada tamu terdiri dari Laksa Udang, Laksa Daging, dan Laksa Ayam. Untuk harganya sangat terjangkau hanya Rp 39.000,-nett per orang.

Promo lainnya yang diluncurkan oleh Swiss-Belinn ska Pekanbaru adalah promo Noodle atau Aneka Mie. Pilihannya antara lain Mie Tom Yam, Mie Keriting Ayam Jamur, dan Mie Kangkung. Mie digoreng kemudian dipadukan dengan udang, telur, sayuran, dan bumbu Tom Yam.

Untuk rasanya asam dan pedas. Bumbu-bumbu yang digunakan semuanya berasal dari lokal khas nusantara. Promo mie ini ditawarkan hanya Rp 39.000,-nett per orang, buka setiap hari di BaReLo Restoran.

Tidak kalah seru menu Ikan Bakar Nusantara. Pilihan jenis ikan yang ditawarkan adalah Ikan Bawal, Ikan Kakap, dan Ikan Kue. Ketiga jenis ikan ini memiliki tekstur yang bagus setelah dibakar dan rasanya daging ikannya juga cukup gurih.

Ikan Bakar ini dapat dinikmati dengan saus dabu-dabu, saus mangga, dan saus colo-colo khas daerah timur Indonesia. Rasa sausnya pedas dan menyegarkan. Ikan Bakar disajikan dengan seporsi nasi putih ditambah tumis sayuran. Harganya Rp 55.000,-nett per orang.

"Tamu dapat menikmati menu ini setiap hari di BaReLo Restoran yang terletak di lantai lobi hotelselama November,” tukasnya. (rls)



Tags:  -