Saatnya Musisi Pekanbaru Unjuk Bakat

By Trip Riau  |  31 Oktober 2015 17:45:05 WIB  |  News

Mal Ciputra Seraya Pekanbaru

Pekanbaru, tripriau.com- Para musisi Pekanbaru mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Lewat kompetisi bertemakan Asian Beat Band Competition 2015, Pekanbaru music menyelenggarakan festival musik terbesar di Kota Bertuah.

Menurut Public RelationMal Ciputra Seraya Pekanbaru Rindi Sri Marilin baru-baru ini kepada tripriau.com, Asian Beat Band Competition 2015 bertujuan menjaring bakat-bakat band terbaik yang dimiliki musisi kota Pekanbaru.

"Kompetisi ini akan berlangsung hingga 1 November 2015 bertempat di Center Court LT. UG Mal Ciputra Seraya,”terangnya.

Dikatakan, para peserta band competitionakan mengeluarkan performa terbaiknya saat beraksi di atas panggung, hal ini di karenakan Yamaha akan memberikan hadiah total jutaan rupiah bagi band yang akan memenangkan kompetisi.

Tidak hanya dalam kategori sebagai peserta band, pada band competition ini juga Yamaha akan memberikan penghargaan bagi best performance untuk Best Guitarist, Best Bassist, Best Drummer, Best Keyboardist, dan Best Vocalist

Selain band competition, akan ada berbagai penampilan menarik dari para peserta didik Pekanbaru Musik yang tentunya akan memukau para pengunjung setia CS Mal. Untuk memudahkan para pelanggan setia Pekanbaru Musik dalam membeli alat-alat musik terbaru, Pekanbaru Musik juga membuka stand di depan panggung acara dan selama selebrasi event Asian Beat Band Competition 2015 berlangsung, Pekanbaru musik  memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap produk.

Tampilan Website CS Mal Lebih MobileFriendly

Untuk informasi mengenai promo-promo apa yang ada di CS Mal serta Event yang sedang berlangsung serta yang akan di gelar CS Mal, masyarakat Riau dapat mengunjungi website CS Mal di www.malciputraseraya.com. Kini tampilan website CS Mal lebih mobile friendly dan nyaman untuk di lihat melalui gadget pengunjung setia CS Mal kapan dan dimana saja.

Selain itu, Food World kembali mengadakan Rabu Asik di bulan September, Oktober, November, dan Desember 2015 di CS Mal. Setiapsore hari Rabu mulai pukul 5 sore, pengunjung Food World akan di hibur oleh hiburan musik akustik oleh talent-talent berbeda di setiap minggunya.

Setiap talent yang performance di Food World selalu berusaha memberikan hiburan yang terbaru dan menarik agar kegiatan santap sore maupun santap malam oleh pengunjung setia Food World makin nyaman dan terhibur.



Tags:  -