Rasakan Gurihnya Roti Maryam di Maryummies

By Trip Riau  |  02 November 2015 09:03:55 WIB  |  Culinary

aneka rasa roti maryam Maryummies

Pekanbaru, tripriau.com- Nama roti maryam mungkin masih asing ditelinga Anda. Maryam merupakan roti yang sejenis dengan roti canai. Roti canai lebih dikenal oleh masyarakat Melayu sedangkan roti maryam sudah tak asing ditelinga masyarakat Singapura dan Malaysia.

Roti maryam bernama Maryummies kini hadir di Pekanbaru sebagai usaha rumahan oleh pemiliknya, Echy. Echy memulai bisnis kuliner ini setahun yang lalu dan mendapat respon yang sangat baik di masyarakat.

Maryam, begitu Echy menyebutnya, beresep sama dengan roti canai pada umumnya yakni berbahan tepung terigu, telur, air, minyak, mentega dan lain-lain. Namun karena maryam ini dibuat sendiri olehnya, maka maryam ini akan terasa berbeda dengan yang lain dan lebih gurih.

“Maryam ini saya buat sendiri. Jadi dijamin rasanya akan berbeda dengan yang lain dan tentu lebih gurih,” katanya kepada tripriau.com beberapa waktu yang lalu.

Maryummies memiliki delapan varian topping yang dapat Anda nikmati sesuai selera yakni maryam originial, maryam choco milo, maryam choco cheese, maryam choco oreo, maryam spicy, maryam bolognese, maryam nutella dan maryam ovaltine.

Dari kedepalan topping tersebut, maryam dengan topping ovaltine, nutella dan choco milo merupakan topping terlaris diburu pembeli.

Disinggung mengenai harga, roti maryam dijamin takkan menguras kantong. Hanya berkisar Rp 7 ribu hingga Rp 15 ribu saja,roti maryam sudah bisa dibawa pulang.

Untuk memanjakan pelanggannya, Echy menyediakan jasa delivery roti maryam pada hari Sabtu dan Minggu dengan minimal pembelian 4 pieces. Atau , Anda dapat pula membeli langsung di arena car free day (CFD) dan di beberapa food festival.

Masih penasaran? Langsung saja ke lokasi produksinya di Komplek Pandau Permai Pekanbaru atau bisa hubungi lewat blackberry massanger PIN 513D9C55, telepon 085355014250, Instagram @maryummiespku serta twitter @maryummiespku.

Penulis :Suci Aulya



Tags:  -