The Peak Halooween Deadly Fogs

By Trip Riau  |  04 November 2015 16:34:04 WIB  |  News

The Peak Halooween Deadly Fogs

Pekanbaru, tripriau.com- Untuk pertama kalinya pada Sabtu (31/10/2015) lalu diselenggarakan event halloween bergengsi di Pekanbaru, tepatnya di Lantai 12 gedung tertinggi The Peak Hotel & Apartment Pekanbaru.

Bertajuk The Peak Halloween Deadly Fogs, event yang dimulai pukul 21.00 WIB hingga 00.00 WIB tersebut menjadi incaran kaum pemuda pada hari itu.

"Untuk sebuah event yg baru dilaksanakan, antusias pengunjung cukup baik," ungkap Deki, Sales Manager The Peak Hotel & Apartment.

Pernyataan tersebut terbukti dari jumlah pengunjung yang hadir pada malam itu mencapai lebih dari seratus orang pengunjung.

Event ini berlangsung secara meriah dengan berbagai acara seperti live music, DJ performance, doorprise, aneka games hingga drink competition. Dalam rilis yang diterima tripriau.com beberapa waktu lalu, event ini dipandu oleh Vivien Anjadi Suwanto dan dibuka oleh penampilan Moza Band.

"Event ini dimaksudkan bukan untuk ikut-ikutan tradisi yang bukan budaya kita. Namun, lebih kepada memberikan hiburan untuk masyarakat dalam bentuk yang berbeda. Ditambahkan lagi, sebagian keuntungan penjualan tiket pada acara ini akan didonasikan untuk kegiatan sosial, salah satunya pemberian bantuan untuk korban asap di Riau," pungkas salah satu crew Sahara Kreatif Indonesia, Tia.(suci/rls)

 



Tags:  -