HUT Ke-12 Sriwijaya Air

Manajemen Swiss-Belinn ska & ska Co Ex Kunjungi Sriwijaya Air Pekanbaru

By Trip Riau  |  11 November 2015 05:33:56 WIB  |  News

GM Sriwijaya Air berikan potongan tumpeng kpd Manajemen Swiss-Bellin Ska & ska Co Ex Pekanbaru

Pekanbaru, tripriau.com- Manajemen Swiss-Belinn ska Pekanbaru dan ska Convention & Exhibition Centre (ska Co Ex) Pekanbaru memberikan kejutan khusus kepada Sriwijaya Air Distrik Pekanbaru pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Sriwijaya Air yang jatuh pada 10 November 2015.

Manajemen mengunjungi kantor cabang Sriwijaya Air Pekanbaru dan dipimpin oleh General Manager Anton Rezie. Kunjungan ini disambut dengan hangat dan haru oleh District Manager Sriwijaya Air Pekanbaru,Darwis Montesky beserta seluruh staff Sriwijaya Air Pekanbaru.

Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru tak lupa membawa kue ulang tahun yang dipersiapkan secara khusus oleh Chef Hotel.

Acara diawali dengan mendengarkan kata sambutan dari District Manager Sriwijaya Air Pekanbaru Darwis Montesky yang kemudian dilanjutkan dengan balasan sambutan oleh General Manager Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru Anton Rezie. Setelah itu dilanjutkan dengan mendengarkan rekaman kata sambutan dan pesan-pesan dari CEO & President Director PT. Sriwijaya Air Group Chandra Lie yang diputar pada layar televisi.

Tak lupa, dalam acara yang sangat spesial tersebut, Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbarum membawa kue ulang tahun yang dipersiapkan secara khusus oleh Chef Hotel.

Sesuai dengan pernyataan Chandra Lie, tema Hari Jadi ke-12 Sriwijaya Air adalah Bersinergi Membangun Negeri. Chandra Lie menegaskan bahwa perjuangan panjang selama 12 tahun membangun maskapai transportasi udara Sriwijaya Air tidaklah mudah dan telah melalui kerja keras.

Sriwijaya Air saat ini telah memberikan kontribusi yang besar terhadap jasa penerbangan di Indonesia. Sesuai dengan temanya, Manajemen Sriwijaya Air mengharapkan agar dapat tetap bersinergi diantara semua unit usahanya, bersinergi dengan mitra usaha atau mitra kerja agar langkah semakin ringan dan membangun Sriwijaya Air menjadi besar dan solid.

Saat ini Sriwijaya Air telah memiliki beberapa unit usaha diantaranya Nam Air yaitu maskapai penerbangan yang baru diluncurkan, Nam Training Centre yakni lembaga pelatihan untuk mendidik dan melatih Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan siap pakai, dan Nam Flying School yaitu lembaga pendidikan untuk memenuhi tenaga penerbang di Sriwijaya Air Group.

Pesan penutup dari Chandra Lie agar seluruh tim di semua unit tetap semangat, kerja ikhlas, dan kerja keras. Dan sebagai apresiasi terhadap seluruh staff, Manajemen Sriwijaya Air memberikan Umroh gratis kepada 48 orang karyawan dari seluruh unit dalam rangka HUT ke-12 ini.

Puncak acara HUT adalah pemotongan tumpeng oleh Darwis Montesky dan diberikan kepada Jajaran Manajemen Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru.

Saat ini hubungan baik antara Swiss-Belinn ska & ska Co Ex Pekanbaru telah terbina baik. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan fasilitas hotel seperti kamar oleh Manajemen Sriwijaya Air beserta Airline Crew mulai dari Captain, Flight Attendant, maupun teknisi. (rls)



Tags:  -