Humairah Hadiahi Reseller Jalan-jalan ke Turki

By Trip Riau  |  11 November 2015 16:45:12 WIB  |  News

Mukena Humairoh

Pekanbaru, tripriau.com – Distributor mukena terbesar untuk merek Tatuis, Humairah mengajak para resellernya untuk jalan-jalan ke Turki. Syaratnya adalah, reseller yang paling cepat membukukan nilai penjualan sebesar Rp 250 juta.

Program ini berlaku untuk ratusan reseller Humairah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Masa pengumpulan poin sudah dimulai pada Oktober 2015 lalu dan akan berakhir pada 31 Juli 2016.

Sistemnya, setiap penjualan senilai Rp 250 ribu, reseller akan mendapatkan 1 poin. Hingga akhirnya terkumpul sebanyak 1000 poin atau senilai Rp 250 juta. Hanya 6 orang reseller yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ini.

"Bekerjasama dengan suplier, kita mengajak reseller seluruh Indonesia yang tertinggi untuk jalan-jalan ke luar negeri, yakni ke Turki,’’ kata owner Humairah, Widya Nurul Sabina.

Nurul mengatakan, kesempatan untuk memenangkan hadiah ke luar negeri ini sangat besar. Sebab, program ini akan melewati masa peak season, yakni pada lebaran di 2016 nanti. ‘’Jadi, kesempatan untuk mengumpulkan poin sangat besar,’’ katanya kepada tripriau.com.

Sementara, untuk keberangkatan ke Turki akan dilakukan pada low season, yakni setelah lebaran. "Nanti ditentukan oleh suplier bulan apa berangkatnya,’’ sebut Nurul.

Tahun sebelumnya, Humairah yang berlokasi di Jalan Borobudur nomor 11, Pekanbaru ini juga sudah memberangkatkan 6 orang reseller ke luar negeri. Merek berasal dari Rokan Hulu, Pekanbaru, Jakarta, Bandung dan Sulawesi Selatan.

Nurul menambahkan, program ini bertujuan untuk memotivasi para reseller agar semangat berjualan. Serta menjadi lebih aktif. "Jadi, selain keuntungannya besar, mereka juga bisa jalan-jalan ke luar negeri. Tiket, akomodasi, dan tur-nya kita yang siapkan,’’ imbuh Nurul.

Untuk Indonesia, produk Tatuis sendiri memiliki sebanyak 30 distributor. Tapi, cuma ada 2 yang sudah berhasil memberangkatkan reseller jalan-jalan ke luar negeri, yakni distributor Jakarta dan Humairah di Pekanbaru.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -