Acer Aspire E5-473

Kombinasi Warna Menarik, Desain Apik

By Trip Riau  |  13 November 2015 06:50:24 WIB  |  News

Acer Aspire E5-473

Pekanbaru, tripriau.com- Bagi Anda yang tengah berburu komputer jinjing atau laptop, Acer Aspire E5-473 layak dijadikan pertimbangan. Pasalnya, perusahaan komputer dunia asal Taiwan ini menghadirkan produk baru lewat kombinasi warna menarik didukung desain nan apik.

Perwakilan Acer Indonesia di Pekanbaru Satria Ronaldy kepada tripriau.com, Kamis (13/11/2015) mengungkapkan, fitur-fitur yang mumpuni bukanlah satu-satunya cara untuk menarik perhatian calon pelanggan. Seperti yang dihadirkan lewat produk Acer Aspire E5-473.

Netbook ini tampil elegan dengan enam pilihan warna yaitu, cotton white, charcoal gray, ocean blue, denim blue, coral pink, dan tropical yellow.

Pada cover bagian luar dibuat secara mendetail menyerupai tekstur kain sehingga memberikan kesan cantik dan elegan. Sekaligus membuat notebook tidak mudah kotor dan mengurangi kemungkinan terjadinya lecet pada cover.

Acer menghadirkan teknologi terbaru bernama Acer Bluelight Shield Technology pada produk new Aspire E series. Ini dapat terlihat berkurangnya emisi cahaya biru dari layar LCD yang dapat menyebabkan mata cepat lelah, mata kering (Computer Vision Syndrome).

Dari segi performa, notebook Acer Aspire E5-473 sudah menggunakan prosesor Intel Core Series serta memiliki dukungan mulai dari Core i3, Core i5, dan Core i7 sehingga lebih unggul dan maksimal dalam hal kebutuhan komputasi masa kini namun tetap hemat daya.

Dengan kapasitas RAM 2GB DDR3 dan tipe kartu grafis terbaru NVIDIA GeForce 940M, kinerja notebook Acer Aspire E5-473 untuk gaming dan rendering jadi jauh lebih baik lewat hadirnya GPU yang tangguh.

Bagi yang doyan menonton film dan main game, notebook ini dilengkapi fitur Acer true Harmony. Didukung fitur ini, suara audionya terasa lebih ‘nendang’, menonton film terasa lebih hidup dan bermain game terasa lebih asyik berkat komponen hardware dan software yang jauh lebih berkualitas.

“Bagi yang tertarik, notebook Acer Aspire E5-473 sudah tersedia di toko-toko komputer di Pekanbaru. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 9 jutaan,” tutup Ronald mengakhiri.

Penulis: Sukma Putra



Tags:  -