Satu Aksi Berjuta Manfaat

Alfamart & PT Kino Indonesia Bagikan 20 Ribu Kaleng Cap Kaki Tiga

By Trip Riau  |  14 November 2015 22:52:17 WIB  |  News

Alfamart & PT Kino Indonesia Bagikan 20 Ribu Kaleng Cap Kaki Tiga

Pekanbaru, tripriau.com- Bencana asap yang melanda Indonesia, khususnya Pulau Sumatera selama beberapa bulan belakangan ini merupakan yang terburuk dalam sejarah dan meninggalkan berbagai dampak negatif yang dirasakan para warga.

Dampak dari bencana asap yang umum diketahui selama ini dan cukup memakan banyak korban adalah ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut). Namuntahukah Anda bahwa kabut asap mengandung partikel – pertikel kecil yang bahkan tidak mampu disaring oleh masker sekalipun dan hal tersebut dapat mengakibatkan iritasi pada tenggorokan?

Dengan latar belakang tersebut, PT. Kino Indonesia dengan salah satu produknya Cap Kaki Tiga kembali bekerjasama dengan Alfamart untuk mengulurkan tangan memulihkan para korban yang kemungkinan terkena dampak iritasi tenggorokan pasca bencana asap dengan tetap mengusung tema CSR (Corporate Social Responsibility) utama yaitu, ‘Satu Aksi Berjuta Manfaat dan sub tema untuk Sumatera kali ini adalah Satu Hati Pulihkan Sumatera.

"Kami bersyukur kondisi di Sumatera sudah jauh membaik, namun perlu diingat bahwa resiko iritasi pada tenggorokan masih bisa terjadi pasca bencana asap ini. Kami ingin turut serta berkontribusi dalam pemulihan pasca bencana asap di Sumatera dengan produk Cap Kaki Tiga yang memiliki khasiat yang sesuai untuk melegakan tenggorokan warga disini,” Brand Manager Cap Kaki Tiga Ibu Angelina Helen dalam siaran persnya, Sabtu (14/11/2015)

Program ini adalah aksi nyata pembagian produk sebanyak 20.000 kaleng Cap Kaki Tiga dengan berbagai varian rasa di beberapa titik Alfamart di Jambi, Pekanbaru, Palembang dan Medan.

Program ini didukung sepenuhnya oleh Alfamart sebagai partner bisnis Cap Kaki Tiga untuk pendistribusian produknya.

"Ini adalah kelanjutan kerjasama Alfamart dan Cap Kaki Tiga dalam program CSR dan kami sangat mendukung kegiatan sosial dari Cap Kaki Tiga di Pulau Sumatera ini demi memulihkan para korban pasca bencana asap,” tutur Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Ardi Sulardi

Semoga kegiatan Satu Aksi Berjuta Manfaat ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban warga Indonesia. (put/rls)



Tags:  -