Asus Zenfestival, Pesta Teknologi ala Asus

By Trip Riau  |  20 November 2015 01:21:26 WIB  |  News

Peluncuran 4 jajaran smartphone terbaru Asus dalam Zenfestival 2015 di Jakarta

Jakarta, tripriau.com- Di depan ribuan undangan yang memadati Ballroom Ritz Carlton Pacific Hotel Jalan Jenderal Sudirman Kav Business District No 52-53, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015) produsen raksasa perangkat teknologi dunia asal Taiwan kembali ‘pamer’ teknologi lewat ‘Zenfestival’.

Dalam event ini, tripriau.com mendapat undangan untuk dapat menyaksikan dan ‘mencicipi’ langsung canggihnya teknologi yang diusung Asus terhadap perangkat-perangkat smartphone terbarunya.

Kali ini, ada empat jajaran smartphone yang diperkenalkan. Pertama, Zenfone Laser. Smartphone yang sudah mengusung 4G LTE ini dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotography smartphone, yakni Laser Auto Focus.

Kedua, Zenfone Max. Smartphone ini mengandalkan cadangan energi yang besar yakni mencapai 5000mAh. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Zenfone Max dapat bertahan lama mencapai lebih dari dua hari penggunaan.

Produk ketiga yang tak kalah menariknya, terutama bagi yang suka selfie, Asus menghadirkan Zenfone Selfie. Keunggulannya terletak pada kamera denpan untuk berfoto. Dengan dukungan kamera depan sebesar 13MP, dapat menghasilkan foto selfie yang jaul unggul dibanding kompetitior.

Berikutnya adalah produk spesial. Asus menelurkan produk yang menyasar segmen premium namun dengan harga yang terjangkau. Diberi label Zenfone 2 Deluxe, Asus menyematkan performa yang tinggi, didukung prosesor nan mumpuni dan RAM hingga 4GB. Tampil elegan dengan balutan nan mewah, Zenfone 2 Deluxe sangat cocok bagi kalangan kelas premium yang kerap melakukan aktifitas berbasis multimedia.

Masih penasaran dengan spesifikasinya? Ikuti terus informasi seputar Asus hanya di tripriau.com

Penulis : Sukma Putra

 



Tags:  -