Scoops Town Ice Cream, the First Colourfull Ice Cream in Pekanbaru

By Trip Riau  |  20 November 2015 12:43:14 WIB  |  Culinary

Salah satu varian ice cream yang bisa anda nikmati di Scoops Town Ice Cream, yang berada di Jalan Amal Hamzah, Pekanbaru. Foto: Suci Aulya / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com- Bagi kamu penikmat es krim, jangan sampai lewatkan untuk mencicipi aneka rasa es krim di Scoops Town Ice Cream. Tidak hanya tekstur es krim nya yang lembut, cone yang digunakan pun memiliki beragam warna yang akan menggugah mata dan seleramu.

Minuman yang dicintai berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua ini selain  enak dan menyegarkan, es krim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti kaya kalsium yang berguna untuk memperkuat tulang dan menaikkan energi tubuh.

Di Pekanbaru sendiri, kini telah hadir ice cream dengan aneka rasa, topping hingga cone yang unik dengan warna-warni nya dan tentunya tidak akan kamu temukan di tempat lain di Pekanbaru.

Owner Scoops Town Ice Cream, Fitri, mengatakan bahwa es krim di Scoops Town ini merupakan buatannya sendiri. Dibuka pada 18 Oktober lalu, dalam usaha es krimnya ini Fitri lebih mementingkan rasa dan harga. Mulai dari harga lima ribu rupiah saja, kamu sudah dapat mencicipi kesegaran dari es krim satu ini.

“Kami lebih mementingka rasa dan harga. Kami sudah melakukan survey ke beberapa penjualan es krim, rata-rata harganya lumayan menguras kantong. Selain itu, bahan-bahan yang kami gunakan untuk es krim disini juga aman untuk dikonsumsi siapapun,” terang Fitri kepada tripriau.com beberapa waktu lalu.

“Dalam membuat es krim mungkin orang biasanya perbandingan air dan susu nya tidak sama. Tapi di Scoops Town Ice Cream, kami membuat es krim menggunakan air dan susu dengan perbandingan yang sama. Jadi teksturnya lebih lembut,” lanjutnya.

Selain es krim yang dibuat sendiri, ternyata cone nya pun diproduksi sendiri oleh owner Scoops Town Ice Cream. “Cone nya juga kita buat sendiri. Cone milik kita tidak mudah hancur dan lumer ketika kena es krim.”

Scoops Town Ice Cream menawarkan 12 rasa es krim yang sayang jika kamu lewatkan. 12 rasa ini yaitu bubble gum, green tea, vanilla, vanilla chips, coklat, chocolate chips, stroberry, mangga, jeruk, blueberry, cappucino dan oreo.Ada 12 rasa ice cream yang ada di Scoops Town Ice Cream. Foto: Suci Aulya / tripriau.com 

Tak hanya 12 varian rasa, cone yang digunakan pun berwarna-warni seperti hitam, tosca, hijau, orange, pink dan original.

Namun ada yang berbeda dengan es krim rasa green tea milik Scoops Town Ice Cream. Greean tea tersebut tidak menggunakan matcha asli tetapi dicampur dengan latte. “Kebanyakan orang kurang suka green tea karena rasanya yang pahit. Jadi pada green tea kita, dicampur dengan latte. Jadi rasanya lebih soft,” jelas Fitri.

Scoops Town Ice Cream bisa menghabiskan 50 liter es krim dalam sehari. Jadi bagi kamu yang mengaku pecinta es krim, jangan lewatkan untuk mencicipi the First Colourfull Ice Cream in Pekanbaru ini.

Scoops Town Ice Cream berada di Jalan Amal Hamzah, tepatnya di depan MTSN Andalan, atau jika dari Jalan Diponegoro, jalan menuju Scoops Town Ice Cream bisa masuk melalui jalan yang berada tepat di sebelah Radio Aditya.

Buka dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, untuk info lebih lanjut kamu bisa mengakses akun instagram: scoopstownicecream, line: scoopstown, twitter: @scoopstown, telpon di 082173059095 dan pin bbm 59C572A0.

Penulis: Suci Aulya

Editor  : Rio Sunera



Tags:  -