Ini Dia Kreasi Minuman Sehat ala The Premiere Hotel

By Trip Riau  |  23 November 2015 05:36:16 WIB  |  Culinary

Minuman sehat hasil kreasi bartender The Premiere Hotel Pekanbaru

Pekanbaru, tripriau.com - Kreasi minuman baru kembali diluncurkan bartender kreatif The Premiere Hotel. Sebanyak 3 ragam minuman menarik telah diracik sedemikian rupa untuk memberikan warna baru dalam ajang nongkrong santai bersama The Premiere Hotel.

Mengingat semakin sadar dan pedulinya masyarakat sekarang akan kesehatan tubuh, menginspirasi bartender the premiere hotel, mengkreasikan minuman kesehatan "junkies juice".

Jus kesehatan kaya Vitamin C dengan campuran aneka buah alami seperti jeruk, tomat, wortel, apel dan sayuran brokoli ini pastinya selain mengandung sejuta manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh juga diracik sedemikian rupa untuk mengenyangkan tubuh.

"Sehingga cocok sekali bagi kamu yang sedang menjalani program diet ataupun detox tubuh,” ujar Marlyn creator minuman kesehatan ini.

Asal muasal kenapa jus ini bernama junkies yang berarti "pecandu" ini sendiripun sebenarnya mencoba untuk membalikkan konotasi negatif dari kata junkies, menjadi sesuatu yang positif, yakni junkies akan hal yang menyehatkan tubuh.

Selain minuman kesehatan "Junkies Juice", kreasi lainnya berangkat pada semakin populernya serbuk ajaib teh hijau atau yang lebih dikenal dengan sebutan “matcha”.

Yah, teh hijau atau macha yang berasal dari bahasa Jepang ini memang tengah menjadi sorotan hangat di dunia kuliner.

Dimulai dari kreasi minuman, kue sampai dengan hidangan padat sudah lengkap dikreasikan.

Untuk itu The Premiere Hotel menghadirkan "Matcha Affection". Merupakan kreasi minuman panas ataupun dingin dengan menggunakan matcha sebagai bintang utamanya dengan sentuhan tiramisu dirasanya.

Minuman kreasi terakhir di bulan November ini adalah minuman penghangat dahaga di tengah musim hujan, yakni cocktail Crazy Coffee.

Minuman ini adalah kreasi cocktail terbaru yang diperuntukkan bagi pencinta kopi sejati yang cocok dinikmati di malam hari dengan sentuhan alkoholnya.

Tentunya bagi kopi lover, minuman ini sama sekali tidak boleh ketinggalan untuk dicoba.

Membayangkan bagaimana kopi yang senantiasa mengisi pagi dan sore anda, kini dikreasikan untuk lebih pas lagi dikonsumsi di malam hari.

Ketiga kreasi terbaru ini, dapat segera dinikmati tanpa  perlu menunggu lama, silahkan meluncur ke The Premiere Lounge, lantai 2 The Premiere Hotel. Minuman menarik ini siap untuk diseruput.(rls)



Tags:  -