Sky Garden Lounge & Resto, Mencicipi Kuliner Lezat di Atas Ketinggian

By Trip Riau  |  24 November 2015 12:44:40 WIB  |  City Guide

Sky Garden Lounge & Resto yang berada di lantai 12 The Peak Hotel & Apartment Pekanbaru. Foto: Sky Garden for tripriau.com.

Pekanbaru, tripriau.com – Ingin melihat secara jelas lanskap kota Pekanbaru dari ketinggian 40 meter sambil menyantap beragam kuliner enak? Atau ingin bersantai ria disebuah lounge dengan iringan musik dan kerlap-kerlip lampu di malam hari? Tak ada pilihan lain kecuali: Datang ke Sky Garden Lounge & Resto.

Di tempat ini, pengunjung bisa leluasa memilih tempat duduk yang diinginkan. Bersantai sejenak di lounge sambil mendengarkan musik yang menenangkan jiwa dan pikiran. Ataupun menikmati angin yang berhembus kencang dan indahnya kota Pekanbaru pada malam hari.

Sky Garden Lounge & Resto merupakan sebuah restoran rooftop pertama dan satu-satunya di provinsi Riau saat ini. Terletak di lantai 12 Gedung The Peak Hotel & Apartment, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Tempat ini menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang tidak ada duanya di Bumi Lancang Kuning. Para tamu dapat bersantap sembari bersantai di atas ketinggian 40 meter sambil menikmati indahnya pemandangan Kota Pekanbaru dari berbagai sisi. Ada area Indoor dan Outdoor yang bisa dinikmati.

Kapasitas area Lounge – Indoor di tempat ini dapat menampung hingga 50 pax dan 250 pax untuk area Outdoor. Termasuk area Terrace, yakni area yang menjadi favorit pengunjung saat berada di Sky Garden.

‘’Di area ini, para tamu dapat menikmati pemandangan kota tanpa terhalang apapun. Dengan pilihan area tempat duduk menghadap ke view gubernuran ataupun view Jalan Ahmad Yani dan area Garden,’’ kata E-Commerce dan Marketing Executive Sky Garden, Corleon Albertonaldo kepada tripriau.com melalui rilisnya.

Area garden sendiri dibuat khusus bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman bersantap di tengah–tengah taman asri nan hijau dan privat (di atas ketinggian). Area ini juga tidak kalah menariknya.

Berbicara soal menu, tentunya terdapat berbagai pilihan menu makanan yang bisa dicicipi di sini.Bistik Ayam with Oyster Sauce, salah satu menu favorit di Sky Garden Lounge & Resto. Foto: Sky Garden for tripriau.com.

Bagi para pecinta kuliner western, Anda dapat mencoba panganan steak seperti Sirloin Steakserved mushroom sauce, Tenderloin  Steakserved black pepper sauce dan Chicken Steak. ‘’Serta menu bistik ayam yang disajikan dengan oyster sauce yang merupakan salah satu menu favorit para pengunjung hingga saat ini,’’ katanya.

Untuk Anda pecinta kuliner nusantara, jangan lupa untuk mencicipi Iga Bakar khas Sky Garden yang dipersiapkan secara istimewa atau pun Sup Buntut khas Sky Garden yang diracik dengan bumbu alami oleh chef – chef profesional.

Jika Anda ingin sekadar mencicipi makanan ringan, Anda dapat mencoba kudapan istimewa seperti tapai bakar, onion strings, banana fritters dan French fries.

Berbagai variasi minuman bisa juga dinikmati di tempat ini. Mulai dari sekadar kopi, mocha, cappuccino, latte, hingga aneka jus buah-buahan segar, dan lainnya.

 

Gedung Tertinggi di Sumatera

Saat ini, The Peak Hotel & Apartment Pekanbaru merupakan gedung yang ditahbiskan sebagai gedung tertinggi di Pulau Sumatera. Serta menjadi pertama dan satu-satunya gedung integrasi apartemen dan hotel di Provinsi Riau.

Tidak hanya mencakup apartemen dan hotel berbintang, bangunan dengan tinggi total 90 meter ini memiliki fasilitas berkelas dan tidak dapat ditemukan di daerah manapun di Riau.

Antara lain, fasilitas Skypark (lantai 29 & 30) yang merupakan area chill-out bar yang segera dibuka untuk publik pada awal tahun 2016 mendatang, Ballroom & Meeting Room, dan Her Best Beauty Center (fasilitas kecantikan dan kebugaran khusus wanita) di lantai 27.

Dan tentunya Sky Garden Lounge & Resto yang berada di lantai 12 yang telah beroperasional secara penuh sejak bulan Agustus 2015 yang lalu.Salah satu sudut di Sky Garden Lounge & Resto, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Foto: Sky Garden for tripriau.com.


Gedung yang juga akan menjadi salah satu ikon masyarakat kota bertuah ini akan dikelola oleh Phillippe International Hotel & Resort, termasuk tentunya pengelolaan hotel, outlet skypark dan Sky Garden.

Sky Garden ini buka setiap hari. Yakni Senin hingga Kamis mulai pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB, dan Jumat – Minggu pukul 10.00 WIB – 00.00 WIB.

Sky Garden juga menawarkan berbagai pilihan bagi Anda yang ingin melaksanakan event – event, mulai dari makan malam romantis (candle light dinner) khusus Anda dan pasangan Anda, paket birthday party, paket gathering, arisan, photo session, coffee break dan lainnya.

Dalam waktu dekat, Sky Garden Lounge & Resto juga akan meluncurkan berbagai variasi menu baru, tentunya untuk memberikan sebuah nuansa baru bagi para pengunjung.

Untuk itu, terus update perkembangan Sky Garden Lounge & Resto melalu iakun media sosial, facebook.com/skygardenpekanbaru, Instagram.com/skygardenpku, twitter.com/skygardenpku, PIN BBM: 5AA5C163, LINE ID: skygardenpekanbaru.(rls)

Penulis : Rio Sunera



Tags:  -