Toyota Expo 2015

Iven Skala Nasional Kembali Digelar di Riau

By Trip Riau  |  27 November 2015 06:39:36 WIB  |  News

Iven terbesar di Riau Toyota Expo 2015 resmi digelar

Pekanbaru, tripriau.com– Agung Toyota yang merupakan authorized main dealer Toyota di Riau kembali mengadakan event tahunan Toyota Expo 2015. Event ini merupakan tahun ke-5 secara berturut-turut diadakan di Pekanbaru-Riau.

Sebagai gelaran pameran otomotif terbesar di Riau dan gaungnya sudah menasional ini, penyelenggaraan Toyota Expo 2015 juga bertepatan dengan momentum launching All New Kijang Innova generasi ke-6.

Toyota Expo 2015 diselenggarakan mulai tanggal 25 – 29 November 2015 di Mal SKA Pekanbaru. Dalam Toyota Expo kali ini, Agung Toyota menampilkan seluruh kendaraan Toyota baik passenger maupun commercial vehicle.

Dan untuk memanjakan masyarakat Riau dalam berburu kendaraan, berbagai program dan promo menarik hadir dalam gelaran Toyota Expo 2015. Mulaidari cicilan ringan hingga pembelian unit tanpa DP, program bunga 0 persen untuk Toyota Agya yang kesemuanya ini tentunya didukung oleh beragam leasing sebagai rekanan.

Seperti biasanya, dalam setiap iven, Agung Toyota tidak pernah melupakan program-program edukasi khususnya pengembangan minat dan bakat mulai dari tingkat TK hingga SMU. Ini dapat terlihat dari kegiatan-kegiatan yang sifatnya edukatif seperti Kid School Performance, Edu Tour, Fashion Show Competition dan lainnya. Bahkan untuk tingkat perguruan tinggi, dalam pre event Toyota Expo melakukan workshop modeling dan fotografer.

Disamping edukasi, Agung Toyota juga mengadakan bakti sosial seperti pemeriksaan gula darah gratis, donor darah serta kunjungan ke panti-panti asuha yang ada di Pekanbaru. Dalam hal ini, Agung Toyota turut didukung komunitas-komunitas Toyota di Riau sehingga terjalin silaturrahmi yang kian erat antara Agung Toyota dan komunitasnya.

Tak lupa, seperti biasanya, Agung Toyota selalu menghibur para pengujung lewat hiburan-hiburan. Dan satu yang sangat spesial adalah penampilan artis Mikha Tambayong.

Yang tak kalah menariknya dan sudah ditunggu-ditunggu masyarakat Riau pada Toyota Expo 2015 kali ini adalah kehadiran All New Kijang Innova. Melalui tema The Legend Reborn, All New Kijang Innova dari Toyota hadir dengan platform sama sekali baru terlihat pada desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu. Didukung mesin anyar dengan performa terbaik serta fitur-fitur kelas wahid, All New Kijang Innova menghadirkan suasana kemewahan serta kesan premium.

"Toyota Expo 2015 merupakan acara tahunan kami sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia Agung Toyota yang berada di Riau. Tahun ini pada acara Toyota Expo kami sekaligus memperkenalkan kendaraan keluarga yang sudah melegenda di Indonesia yakni All New Kijang Innova Generasi ke-6," ujar I Putu Rubika selaku Chief Operating Officer Agung Toyota saat mengadakan jumpa pers, Kamis (27/11/2015).

(Kika) Mahmud Fauzi selaku Branch Manager Agung Toyota Sutomo sekaligus Deputy Manager Wil. Barat, Agustinus Fandy Area Management TAM, Yudi Takarada Executive GM TAM, Ima Nurbani MPV Product Manager TAM, Mamoru Akiyama Marketing Director TAM, M Ilham Panjaitan CEO Agung Toyota, I Putu Rubika COO Agung Toyota, Dennis Prasetyo Komisaris Agung Toyota, Daning Nursilasari GM Marketing Agung Toyota dan Andik S Witjaksono Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota

Toyota TRUST

Pada acara Toyota Expo ini, Agung Toyota juga memperkenalkan fasilitas terbarunya, yakni Toyota TRUST (Certified Used Car). Toyota TRUST, memiliki layanan penjualan dan pembelian kendaraan bekas Toyota. Dengan Toyota TRUST pelanggan Toyota akan semakin mudah jika ingin menukar (trade in) kendaraan Toyota lamanya dengan kendaraan Toyota yang baru.

"Toyota TRUST merupakan wujud komitmen kami untuk terus memenuhi dan memudahkan kebutuhan para pelanggan setia Toyota, disini kami melakukan inspeksi kendaraan Toyota yang ingin di tukar-tambah dengan cara transparan dan perhitungan yang bersaing sehingga menjaga re-sale value kendaraan Toyota para pelanggan kami," tambah Pak Robert sapaan akrab I Putu Rubika selaku COO Agung Toyota.

Pelanggan yang akan melakukan trade in atau tukar tambah, akan semakin diuntungkan dan dimudahkan, mengingat proses layanan jual-beli ini dilakukan 1 atap, proses pengecekan kendaraan Toyota lama anda secara transparan.

Toyota TRUST dapat di jumpai di samping Showroom Agung Toyota SM Amin – Pekanbaru jalan S.M. Amin nomor 13, Simpang Baru Tampan – Pekanbaru atau dapat dihubungi pada nomor telp 0761-564882. (rls)



Tags:  -