Swiss-Belinn ska Pekanbaru Raih Peringkat 1 Penghargaan Hotel Bintang Tiga Terbaik

By Trip Riau  |  07 Desember 2015 06:00:28 WIB  |  News

GM Swiss-Belinn ska Pekanbaru Anton Rezie terima penghargaan

Pekanbaru, tripriau.com- Swiss-Belinn ska Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama penghargaan hotel bintang tiga terbaikkategori Bidang Usaha Penyediaan Akomodasidalam helat Anugerah Pariwisata tahun 2015 tajaan pemerintah Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Hotel Furaya, 4 Desember 2015 lalu.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si kepada General Manager Swiss-Belinn ska Pekanbaru Anton Rezie.

Penghargaan Pariwisata Award diberikan setiap tahunnya oleh pemerintah Kota Pekanbaru. Proses penilaian dilaksanakan secara independen. Pihak Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru sebelumnya telah melakukan survey dan assessment (penilaian) ke properti Swiss-Belinn ska Pekanbaru.

Ada banyak hal yang disurvey diantaranya kelengkapan fasilitas hotel, standar pelayanan, kelengkapan surat-surat ijin usaha, standar keselamatan kerja, unsur-unsur ciri khas daerah seperti adanya musik khas Melayu yang setiap harinya diputar sebagai inhouse music hotel, ukiran khas Melayu di bangunan hotel, serta karyawan mengenakan baju khas Melayu setiap hari Jumat.

Tidak hanya itu, dalam daftar menu hotel juga tersedia pilihan menu makanan maupun minuman khas Melayu. Berdasarkan serangkaian penilaian tersebut, Swiss-Belinn ska Pekanbaru akhirnya berhasil memenangkan Peringkat Satu sebagai Hotel Bintang Tiga Terbaik.

Keberhasilan atas penghargaan ini bagi Swiss-Belinn ska Pekanbaru merupakan hasil kerja keras seluruh tim dan manajemen. Sesuai dengan pesan yang disampaikan oleh Anton Rezie, Swiss-Belinn ska Pekanbaru tentunya bangga dengan diterimanya penghargaan ini. Namun bukan berarti lantas berpuas diri. Manajemen akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan sehingga dapat memberikan kepuasan bagi seluruh tamu maupun shareholders (pihak pemilik perusahaan).

Target untuk Tahun 2016, Swiss-Belinn ska Pekanbaru ingin menjadi The Leading Hotel di Pekanbaru yaitu menjadi hotel nomor satu di Kota Bertuah ini. Swiss-Belinn ska Pekanbaru akan terus mengoptimalkan pelayanan dan menyediakan fasilitas yang sesuai dengan perkembangan jaman. (rls)



Tags:  -