Mulai Dari Peluncuran Ciaz Hingga Pesta Keluarga Ertiga Warnai Akhir Tahun Suzuki SBT

By Trip Riau  |  08 Desember 2015 21:44:06 WIB  |  News

Virzha Idol Bintang Tamu Pesta Keluarga Ertiga

Pekanbaru, tripriau.com- Dalam menyambut akhir tahun 2015, main dealer Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (BST) telah menyiapkan acara spesial buat para pelanggan.  

Sales Head Suzuki SBT SM Amin Tengku Bilmulkan kepada tripriau.com, Selasa (8/12/2015) mengungkapkan, ada dua agenda besar yang telah dipersiapkan pihaknya untuk memanjakan masyarakat Riau.

Pertama, peluncuran produk terbaru sedan Ciaz pada tanggal 12 Desember 2015. Lalu kedua, Pesta Keluarga Ertiga yang dilaksanakan 13 Desember 2015 mendatang.

"Kedua iven ini akan kami buka lewat pameran mobil Suzuki yang diselenggarakan mulai 9 Desember di Mal SKA Pekanbaru. Untuk itu, kami undang para pelanggan dan pecinta Suzuki agar dapat hadir, ” himbaunya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Billy biasa ia disapa mengaku bukan tanpa sebab mengajak seluruh pelanggan dan pecinta Suzuki untuk dapat hadir. Karena selain pelanggan dapat berkenalan dengan produk terbaru, mereka juga akan disuguhkan beragam acara dan hiburan serta promo akhir tahun nan fantastis.

Suzuki Ciaz

"Untuk Anda yang tengah berburu kendaraan baru, inilah saat yang tepat beli mobil Suzuki. Karena banyak promo kami sajikan mulai dari DP terjangkau, angsuran ringan hingga hadiah-hadiah kejutan dan doorprize,” terangnya.

Bukan itu saja lanjutnya, untuk acara ‘Pesta Keluarga Ertiga’ yang dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB terdapat beragam kegiatan mulai dari fun touring pemilik Ertiga, kontes foto, safety driving clinic, lomba irit, kontes modifikasi Ertiga hingga hiburan menarik lewat aksi panggung jebolan Indonesia Idol, Muhammad Virzha.

"Bagi pecinta dan konsumen Ertiga yang ingin mengikuti fuel efficient consumption contest Ertiga pada hari Minggu, 13 Desember, ayo daftarkan diri Anda segera di nomor telepon 082285358090 mengingat tempat terbatas. Menangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah,” pungkasnya.

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -