Jerry Pellegrino Meriahkan Road to Bono Jazz Festival 2015

By Trip Riau  |  11 Desember 2015 05:34:21 WIB  |  News

Musisi jazz asal Amerika Serikat Jerry Pellegrino meriahkan Road to Bono Jazz Festival 2015

Pekanbaru, tripriau - Musisi jazz asal Amerika Serikat Jerry Pellegrino ikut memeriahkan iven Road to Bono Jazz Festival 2015, Kamis (10/12) malam di Warkop 45 Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Pada kesempatan ini, musisi asal negeri Paman Sam ini unjuk kebolehan sebagai seorang pianis. 

Irama-irama jazz yang lembut keluar dari tuts-tuts piano yang dimainkannya. Menghadirkan alunan-alunan jazzy yang selalu mendapat tepuk tangan penonton.  

Bono Jazz sendiri bukan iven pertamanya di Indonesia. Sebelumnya pria asal California ini juga pernah mengisi acara pada iven musik Ngayogyazz di Yogyakarta tahun 2013 lalu.

Selain Jerry, grup jazz lokal asal Pekanbaru juga perform pada malam ini.Kegiatan ini juga diisi dengan sharing seputar iven Bono Jazz Festival.

Iven Bono Jazz Festival yang baru pertama kali digelar ini mendapat sambutan antusias dari pecinta musik di Pekanbaru. Salah satu pengunjung, Gina menyambut baik iven ini. Sebagai penggemar musik dia mengaku senang dengan adanya iven-iven musik seperti ini.

"Senang, sih ya dengan adanya iven-iven seperti ini. Apalagi Bono Jazz Festival ini tujuannya untuk mempromosikan objek wisata Bono yang ada di Riau," kata mahasiswi perguruan tinggi negeri di Pekanbaru ini.

Dia berharap, iven ini dapat membantu untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Riau.

"Ya, musiknya dapat, promosi wisatanya juga dapat,'' tukasnya.

Bono Jazz Festival sendiri akan digelar pada 12-13 Desember mendatang, yang dimulai dengan trip ke destinasi Bono di Teluk Meranti, Pelalawan, Riau. Puncak acara akan digelar pada tanggal 16 Desember 2015 di Purna MTQ Pekanbaru.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -