Hari Ini Suzuki SBT Luncurkan Sedan Ciaz di Pekanbaru

By Trip Riau  |  12 Desember 2015 07:42:18 WIB  |  Business

Kepala Cabang Suzuki SBT SM Amin, Fatoni bersama sedan Ciaz

Pekanbaru, tripriau.com- Setelah diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan diluncurkan 24 November oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), hari ini Sabtu, 12 Desember 2015 giliran main dealer Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) memperkenalkan Suzuki Ciaz secara resmi di Bumi Lancang Kuning.

"Peluncuran Suzuki Ciaz merupakan komitmen kami pada pasar Indonesia termasuk Riau. Selama 40 tahun Suzuki telah dikenal sebagai brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang mereflesikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu spirit, straightforward, sporty dan value,” ujar Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan didampingi Kepala Cabang Suzuki SM Amin Pekanbaru, Fatoni dan Service Manager Suzuki SM Amin, Jumat (11/12/2015).

Perkenalan Suzuki Ciaz, jelas Agustan, dilakukan di Mal Ska Pekanbaru selama dua hari yang dirangkai lewat kegiatan pameran yang telah berlangsung sejak 9 Desember 2015 lalu dan Pesta Keluarga New Ertiga 13 Desember mendatang.

Banyak acara menarik dan promo fantastis yang bisa didapatkan selama penyelenggaraan acara. Diantaranya pembagian doorprize, big doorprize lewat program ‘Gebrakan (GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN) Suzuki’ di Akhir Tahun dengan hadiah 100 unit motor Suzuki Hayate, 1000 paket aksesoris eksklusif Suzuki dari Suzuki Genuine Accessories (SGA), 1500 (seribu lima ratus) voucher belanja Indomaret @Rp. 1,000,000,-

Selain beragam hadiah menarik, calon konsumen juga diberikan paket kredit spesial yang sesuai kebutuhan. Guna melengkapi program tersebut, turut dihadirkan pula cashback yang menarik.

"Pada sore harinya, peluncuran Suzuki Ciaz akan kami isi lewat penampilan bintang tamu asal ibukota, Virzha Idol. Jadi jangan sampai ketinggalan dan melewati setiap program yang kami tawarkan,” himbau Agustan mengakhiri.

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -