Konsumen Kian Dimanja dengan Hadirnya Dealer Honda SM Amin Pekanbaru

By Trip Riau  |  13 Desember 2015 06:07:41 WIB  |  Business

Peresmian dealer Honda SM Amin Pekanbaru

Pekanbaru, tripriau.com- Layanan menjadi salah satu fokus utama Honda di dalam menjalankan bisnis otomotif di Indonesia. Tak terkecuali di Riau, Negeri Melayu yang dijuluki Bumi Lancang Kuning ini juga tak luput dari perhatian PT Honda Prospect Motor (HPM).

Seperti hari ini, Sabtu (12/12/2015) HPM meresmikan Honda SM Amin Pekanbaru yang merupakan dealer 3S ke sembilan pada tahun 2015 setelah sebelumnya meresmikan Honda Arista Rajabasa di Lampung Selatan, Honda Cahaya Gratia di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Pembukaan Honda SM Amin merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda khususnya di Kota Pekanbaru, Riau. Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal yang ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau. Kami percaya bahwa kehadiran dealer Honda SM Amin di Kota Pekanbaru, akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya,” tutur President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida saat menghadiri peresmian dealer, (12/12).

Honda SM Amin berlokasi di Jalan SM Amin (Arengka II) No. 168 Pekanbaru. Berdiri di atas lahan seluas 2.702 m2, Honda SM Amin Pekanbaru dilengkapi fasilitas sales, service, sparepart (3S) dan body repair ini terpadu sesuai standar Honda.

Honda SM Amin memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 327 m2 yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen. 

Peninjauan area part warehouse Honda SM Amin

Untuk layanan purna jual, Honda SM Amin memiliki fasilitas service dan body paint dengan area seluas 2.049 m2 yang dilengkapi total 11 bay kerja (general repair 8, perawatan berkala 1, quick service 2), final inspection 1, dan wheel aligment 1 serta dilengkapi dengan total 19 bay body & paint (assembly 2, beting 2, putty 4, primer surfacer 1, paint prepariation 1, spray booth 1, polishing 3, frame aligment 3, washing bay 4) dan final inspection 1.

Honda SM Amin juga memiliki area part warehouse seluas 295 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Dalam menghadirkan kenyamanan konsumen, Honda SM Amin juga dilengkapi fasilitas waiting lounge yang nyaman dan modern, private zone, cafe zone, food corner, news paper and magazine corner, smoking room, kids zone, free drinks dan Mushola.

"Honda SM Amin memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standardisasi dari PT HPM serta didukung personel yang profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” tukas Jonfid Fandy, Marketing & Aftersale Service Director PT HPM.

Dengan hadirnya Honda SM Amin sebagai dealer Honda yang ke-111 di Indonesia, kian menambah kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik setelah sebelumnya selalu didapatkan di Honda Soekarno Hatta (HSH).

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -