Sambut HUT ke-4 Tahun, Swiss-Belinn ska & ska Co Ex Taja Donor Darah

By Trip Riau  |  15 Desember 2015 09:41:56 WIB  |  News

GM Swiss-Belinn ska & ska Co Ex Anton Rezie mendonorkan darahnya di urutan pertama

Pekanbaru, tripriau.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Swiss-Belinn ska Pekanbaru yang ke-4 atau tepatnya 15 Desember 2015 lalu, Manajemen Swiss-Belinn ska Pekanbaru dan ska Convention & Exhibition Centre Pekanbaru (ska Co Ex) melaksanakan acara bakti sosial donor darah di Rokan Ballroom ska Co Ex, Senin (14/12/2015)

General Manager Swiss-Belinn ska & ska Co Ex Pekanbaru, Anton Rezie yang membuka langsung acara ini mengatakan, bahwa aksi donor darah ini merupakan salah satu bentuk Program CSR (Corporate Social Responsibility) atau Program Kepedulian Sosial Masyarakat.

Anton Rezie menambahkan bahwa donor dorah juga berguna untuk kesehatan dimana terjadi pergantian siklus darah di dalam tubuh pendonor. Harapannya semoga kantong darah yang terkumpul dapat berguna untuk menyelamatkan banyak nyawa yang membutuhkan bantuan darah dan program ini juga dapat berguna membantu pihak pemerintah.

"Program ini kami laksanakan setiap 6 bulan sekali. Namun nanti untuk tahun 2016 akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali karena program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini jajaran direksi dari PT.Grand Citra Prima selaku Owning Company, Manajemen PT.Citraciti Pacific (sister company) termasuk Plaza Citra Pekanbaru, Manajemen Mal ska Pekanbaru, Pihak Kontraktor Swiss-Belhotel ska Pekanbaru dan Pihak Rekanan (Vendor) diantaranya PT.Secure Parking, Habitat, PT.SOS, Terminix, PT.Riau Security Indonesia, CV.Harum dan Trijaya Catering. Tamu hotel beserta karyawan dan karyawati juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tidak hanya itu, Manajemen juga mengundang pihak luar untuk ikut serta antara lain dari Pihak TNI-AU Roesmin Nurjadin, PASKHAS, Baterai-P,Polsek Tampan, Camat Tampan, dan RT/RW dari Kelurahan Delima.

Acara donor darah darah ini berlangsung dengan sukses. Sebanyak 100 kantong darah berhasil dikumpulkan. Sebagai pembuka kegiatan donor darah, General Manager Swiss-Belinn ska & ska Co Ex Pekanbaru Anton Rezie mendapat urutan pertama sebagai pemberi donor.

Kegiatan donor darah ini merupakan hasil kerjasama antara Pihak Manajemen dengan Palang Merah Kota Pekanbaru. Selain itu, Pihak Rumah Sakit Awal Bross juga turut memberikan dukungan dengan mengutus dr.Tania Nugrah Utami untuk memberikan pemaparan mengenai Bahaya HIV & AIDS. Di sela-sela kegiatan donor darah, semua undangan dapat menikmati layanan cek kesehatan gratis yaitu cek gula darah dan kolesterol.(rls)



Tags:  -