Malam Tahun Baru, Hotel Aryaduta Pekanbaru 'Ajak' Tamu ke Hawaii

By Trip Riau  |  18 Desember 2015 11:40:51 WIB  |  News

Indahnya desain swimming pool Hotel Aryaduta Pekanbaru (photo: Sukma Putra / tripriau.com)

Pekanbaru, tripriau.com- Dalam menyambut Hari Raya Natal, Hotel Aryaduta Pekanbaru menawarkan paket menginap spesial. Tak hanya itu, hotel yang terletak di lokasi sangat strategis di jantung Kota Bertuah ini, menggelar perayaan pergantian tahun 2015 di area kolam renang.

PR & Executive Secretary Hotel Aryaduta Yosika kepada tirpriau.com baru-baru ini menjelaskan, untuk paket menginap spesial Natal, Hotel Aryaduta memberikan penawaran mulai dari Rp 988.000/nett untuk 2 malam.

Dengan mengambil paket menginap tersebut, tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan keuntungan menarik mulai dari makan pagi, diskon 20% untuk pemesanan makanan di restoran, voucher sebesar Rp 50.000 spa, gratis akses ke kolam renang dan pusat kebugaran, gratis pengantaran ke pusat perbelanjaan dan jasa transportasi bandara - hotel - bandara.

"Paket menginap Natal  tersebut kami berlakukan  dari tanggal 24 hingga 28 Desember 2015,” tuturnya.

Sementara untuk paket tahun baru, lanjut Yosika, Aryaduta memberikan penawaran mulai dari Rp 1.750.000/nett untuk satu malam. Ini sudah termasuk tiket masuk ke acara pesta tahun baru Hawaiian Party untuk 2 orang pada malam pergantian tahun, makan pagi untuk dua orang, diskon 20% pemesanan makanan di restoran, voucher Rp 50.000 untuk spa, gratis akses berenang.

"Paket menginap spesial Tahun Baru ini berlaku pada tanggal 31 Desember 2015,” imbuhnya.

Selain paket menginap Hotel Aryaduta, tambahnya, Aryaduta juga menggelar perayaan pergantian tahun yang berlokasi di area kolam renang. Mengusung tema Hawaiian Night Party , tamu dapat menikmati lebih dari 40 jenis menu ala Indonesia, Asia dan Western sambil dihibur musik modern yang akan menambah semaraknya suasana.

Disamping itu, KIM Games serta pesta kembang api spektakuler pada detik-detik pergantian tahun turut mewarnai kemeriahan menyambut tahun 2016. Dan ini bisa ditebus dengan harga Rp 300.000/nett per orang.

"Masih ada yang spesial lagi yaitu, setiap tamu yang mengambil paket menginap dan mengikuti pesta Hawaiian Party  berhak mengikuti program lucky draw berhadiah voucher menginap, voucher makan, dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada saat acara berlangsung. Jadi tunggu apalagi? Bagi yang butuh informasi dan ingin melakukan reservasi dapat menghubungi Hotel Aryaduta Pekanbaru di nomor telepon (0761) 44200,” himbaunya.

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -