XL Raih Penghargaan "Indonesia Most Trusted Company"

By Trip Riau  |  19 Desember 2015 07:40:16 WIB  |  Business

XL jadi penyedia layanan telekomunikasi kepercayaan publik terbaik

Jakarta, tripriau.com- Kepercayaan masyarakat luas adalah salah satu modal utama dalam bisnis layanan telekomunikasi. Karena itu, membangun dan memperkuat kepercayaan menjadi agenda rutin bagi PT XL Axiata Tbk (XL).

Menjadi momen yang istimewa jika kemudian XL meraih penghargaan "Indonesia Must Trusted Company" dalam ajang Indonesian Good Corporate Governance Awards and Conference 2015 di Jakarta, Kamis (17/12/2015).

"Bagi kami yang bergerak dalam bisnis penyedia layanan telekomunikasi, kepercayaan dari publik adalah segalanya. Tidak mudah meraih kepercayaan, begitu juga mempertahankannya, dalam iklim kompetisi yang sangat ketat di Industri Telekomunikasi saat ini. Karena itu, penghargaan ini akan memacu kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” tutur Vice Pesident Corporate Communication XL, Turina Farouk dalam siaran persnya kepada tripriau.com, Sabtu (19/12/2015)

Indonesian Good Corporate Governance (IICG) Awards and Conference 2015 merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan publik, baik BUMN maupun non-publik berdasarkan Corporate Governance Perception Index(CGPI), yaitu program riset dan pemeringkatan penerapan good corporate governance (GCG) pada perusahaan-perusahaan di Indonesia melalui perancangan riset yang mendorong perusahaan meningkatkan kualitas penerapan konsepcorporate governance (CG) melalui perbaikan yang berkesinambungan (continuous improvement) dengan melaksanakan evaluasi dan pembandingan (benchmarking).

IICG dan Majalah SWA memberikan apresiasi dan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menerapkan GCG dan mengikuti program CGPI melalui Indonesia Most Trusted Companies Awards. 

Pada tahun ini, CGPI mengangkat tema Good Corporate Governance dalam perspektif penciptaan nilai. Secara khusus, tema ini menilai tata kelola perusahaan dalam melakukan transformasi atas sumber daya yang dimiliki perusahaan untuk menciptakan nilai tambah perusahaan secara etis dan bermartabat. (rls)



Tags:  -