Telkomsel Smart Office Pekanbaru Diresmikan

By Trip Riau  |  19 Desember 2015 15:56:43 WIB  |  News

Telkomsel Smart Office Pekanbaru Diresmikan

Pekanbaru, tripriau.com- Telkomsel, operator selular terbesar di Indonesia, Jum’at (18/12/2915) meresmikan kantor baru yang mengambil lokasi di Graha Merah Putih Jalan Jendral Sudirman No.199, Pekanbaru.

Diberi nama Tekomsel SMART OFFICE (TSO), kehadiran TSO dimaksudkan sebagai upaya Telkomsel bertransformasi menjadi perusahaan digital terdepan sesuai dengan visi perusahaan, yakni “menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”.

TSO Pekanbaru merupakan kantor kedua di Sumatera, setelah sebelumnya menerapkan konsep kantor yang serupa di kota Medan.PeresmianTSO Pekanbaru ditandai dengan penekanan smart button (tombol pintar) oleh Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah didampingi oleh Para Vice President Area Sumatera Telkomsel.

"Telkomsel SMART OFFICE merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk bertransformasi dari perusahaan telekomunikasi menjadi perusahaan digital kelas dunia, melalui peningkatan kualitas kerja karyawan dengan mengubah suasana kantor menjadi lebih dinamis, rileks dan humanis dan identik dengan teknologi tinggi, ” tutur Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah saat peresmian.

Ririek menambahkan, dengan proses kerja yang lebih inovatif dan produktif , pada akhirnya akan meningkatkan kualitas produk dan layanan Telkomsel sehingga akan memberikan nilai tambah dan meningkatkan kepuasan para pelanggan, khususnya di daerah Pekanbaru dan sekitarnya.

Dalam TSO, selain dihadirkan design dan layout yang dinamis, fresh, futuristic dan youth, akan diaplikasikan juga konsep smart office dalam operasional kerja sehari hari yaitu; Paperless- merupakan salah satu bentuk dukungan Telkomsel terhadap gerakan Do Green, dimana seluruh karyawan diharuskan meminimalisir penggunaan kertas dalam operasionalnya, Cashless - dimana karyawan dapat melakukan transaksi pembayaran di cafeteria kantor dengan hanya dengan menggunakan barcode dan tanpa uang tunai, serta Wireless &Flexible Work – yang memungkinkan karyawan dapat dengan bebas menggunakan meja kerja dimana saja karena akan selalu terhubung dengan internet tanpa kabel.

Selain memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, Telkomsel area Sumatera telah didukung oleh lebih dari 26.000 BTS 2G, 3G dan 4G. (rls)



Tags:  -