Ada Banyak Hadiah Menarik di Grand Opening McDonald's Pekanbaru

By Trip Riau  |  20 Desember 2015 15:28:07 WIB  |  Business

Sutji Latynka (Associate Directore Communicationn McDonald's Indonesia), Yunita Hidayati (Ops Manager Wilayah Barat), Uti (Ops Consultan) dan Ali Akbar Nasution (RGM Sudirman Pekanbaru) berfoto saat menggelar Press Conference bersama media di Pekanbaru. Foto: Rio Sunera/tripriau

Pekanbaru, tripriau.com – McDonald’s kembali hadir di Kota Pekanbaru. Gerai barunya akan di-launching Senin (21/12) besok. Beragam promo dan hadiah menarik sudah disiapkan McDonald’s untuk memanjakan pelanggan setianya.

Selama masa promosi grand opening, mulai dari 21 Desember  hingga 26 Desember 2015, McDonald’s menyediakan berbagai hadiah menarik untuk 100 pembeli pertama. Hadiah ini berlaku di waktu-waktu tertentu.

Hadiah menarik ini berupa tas olahraga, bantal burger, payung eksklusif, dan bantal unik berbentuk sepatu Ronald McDonald.

Gerai baru McDonald’s ini sendiri berada di Jalan Sudirman ujung nomor 117, tak jauh dari Mal Pelkanbaru dan Plaza Senapelan.

Kehadiran McDonald’s untuk kali kedua ini tentunya bisa menambah pilihan bersantap bagi masyarakat Pekanbaru. Gerai baru ini sangat nyaman dengan banyak fasilitas yang memanjakan pengunjung. Mulai dari fasilitas Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses wifi bebas biaya.

‘’Kita hadir untuk memperkenalkan restoran yang baru. Dulu kita sempat ada (di Pekanbaru). Kini, kita hadir lagi dengan tempat yang lebih baik, lebih strategis dan tentunya lebih mudah bagi konsumen untuk datang,’’ kata Sutji Lantyka, Associate Director Communications McDonald’s Indonesia, didampingi Ops Manager Wilayah Barat, Yunita Hidayati, RGM Sudirman Pekanbaru, Ali Akbar Nasution dan Ops Consultan, Uti, Ahad (20/12).  

Gerai yang buka 24 jam ini juga menyediakan sajian menu breakfast yang tersedia sejak pukul 05.00 pagi hingga 11.00 siang. Menu breakfast ini terdiri dari menu pilihan dengan nutrisi seimbang.

Antara lain, Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin serta Sausage McMuffin with Eggs.

Selain itu juga ada menu reguler seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken Burger, Fish Fillet Burger, Fish & Fries dan berbagai jenis burger lainnya. Menu ini dapat dinikmati pelanggan mulai pukul 11.00 siang hingga 05.00 pagi.

Mulai bulan depan, McDonald’s juga akan menyediakan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau melalui online mcdelivery.co.id.

Penulis: Rio Sunera

 



Tags:  -