Puncak Ultah Swiss-Belinn ska & ska Co Ex ke-4

Rayakan Bersama Anak Panti Asuhan Al-Istiklal & Berikan Bantuan Sembako

By Trip Riau  |  21 Desember 2015 07:29:56 WIB  |  News

GM Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru Anton Rezie memberikan bantuan sembako kepada Kepala Panti Asuhan Al-Istiklal, Rosnayati

Pekanbaru, tripriau.com- Menutup rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Swiss-Belinn ska Pekanbaru ke-4 yang jatuh pada 14 Desember 2015 lalu, Manajemen Swiss-Belinn ska Pekanbaru dan ska Convention & Exhibition Centre Pekanbaru (ska Co Ex) mengunjungi panti sosial asuhan anak yatim fakir miskin Al-Istiklal di kawasan Kelurahan Tangkerang Timur, Pekanbaru pada 19 Desember 2015 lalu.

Manajemen hotel membawa kue ulang tahun spesial Blackforest dan bersama-sama merayakannya bersama seluruh anak dan pengurus di Panti Asuhan Al-Istiklal. Mulai dari tiup lilin hingga potong kue ulang tahun dirayakan dengan gembira sambil menikmati makanan ringan yang juga dibawa oleh pihak manajemen.

Dan sebagai puncaknya, manajemen memberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh General Manager Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru Anton Rezie dan diterima oleh Kepala Panti Asuhan Al-Istiklal, Rosnayati.

Potong kue ulang tahun GM Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru Anton Rezie kpd Kepala Panti Asuhan Al-Istiklal Rosnayati

Sembako tersebut terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instant, sarden, susu bubuk, susu kental, teh bubuk, deterjen, sikat gigi, pasta gigi, sabun, shampoo dan  pembalut wanita hingga handuk untuk mandi.

Tentu bantuan ini sangat bermanfaat buat semua anak-anak menyambutnya dengan sukacita yang terpancar dari wajah dan senyum manis mereka.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Panti Asuhan Al-Istiklal Rosnayati, di panti ini memiliki anak asuh sebanyak 75 orang.

"Sebagai pengurus dan mewakili seluruh anak asuh, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan yang telah diberikan. Kami penghuni panti juga mendoakan agar Swiss-Belinn ska & ska Co Ex dapat lebih maju lagi dan semakin sukses untuk masa mendatang," harapnya yang langsung diamini anak-anak panti.

Sementara itu, General Manager Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru Anton Rezie dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini juga merupakan salah satu bentuk Program Kepedulian Sosial Kemasyarakatan dari pihak hotel atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Jajaran Manajemen berfoto bersama dengan penghuni panti

Panti Asuhan Al-Istiklal dipilih oleh Pihak Manajemen untuk mendapatkan bantuan karena kondisi panti asuhan ini sangat memperihatinkan. Sebelumnya Manajemen telah melakukan survey terlebih dulu dan akhirnya Panti Asuhan ini dipilih untuk mendapatkan bantuan.

Tak lupa, tambah Anton, dalam waktu dekat seluruh anak asuh akan diundang ke ska Co Ex Pekanbaru untuk melaksanakan pengajian bersama dengan pihak manajemen dan karyawan/karyawati di Swiss-Belinn ska Pekanbaru & ska Co Ex Pekanbaru.

"Dari pihak manajemen mengharapkan mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh anak asuh dan pengurus di Panti Asuhan Al-Istiklal," pungkasnya. (rls)



Tags:  -