McDonald’S Drive-Thru Resmi Hadir di Pekanbaru

By Trip Riau  |  21 Desember 2015 13:17:47 WIB  |  Business

Pemotongan tumpeng tanda resminya McDonald's beroperasi kembali di Pekanbaru

Pekanbaru, tripriau.com – Setelah beberapa lama menghilang, McDonald’s kembali hadir di Kota Pekanbaru. Kali ini hadir dengan layanan istimewa, yakni McDonald’s Drive-Thru. Gerai ke-165 di Indonesia ini resmi di-launching pada Senin (21/12) pagi.

Tak hanya sekedar mengobati kerinduan pelanggan setianya, McDonald’s kini hadir dengan beragam fasilitas dan tempat yang cozy.

Beragam kegiatan seremonial ikut memeriahkan pembukaan gerai McDonald’s ini. Mulai dari tarian hingga pemotongan tumpeng.

Gedung McDonald's di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru (photo: Sukma Putra / tripriau.com)

Ratna Wirahadikusumah, selaku Store Development Group Director PT Rekso Nasional Food mengatakan, restoran McDonald’s ini akan dibuka selama 24 jam. Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan setia McDonald’s.

"Kita selalu berupaya untuk menciptakan iklim kerja yang kondusif, ramah dan menciptakan senyum dipelanggan kami,’’ katanya.

Beragam fasilitas juga akan memanjakan masyarakat Pekanbaru. Mulai dari wifi gratis, party room, play land, serta mushallah.

Hingga tanggal 26 Desember 2015 mendatang, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dari McDonald’s. Program ini berlangsung di waktu-waktu tertentu. Ayo, ke McD!!

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -