Sambut Pergantian Tahun, Hotel Dafam Gelar ’’Dafam Night Festival’’

By Trip Riau  |  29 Desember 2015 17:47:37 WIB  |  News

Canting Restaurant, Hotel Dafam Pekanbaru. Foto: Hotel Dafam for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Hotel Dafam Pekanbaru menggelar acara fashion show dan serangkaian acara lainnya menyambut pergantian tahun mendatang. Acara yang bertemakan “DAFAM NIGHT CARNIVAL” ini mengusung tema karnaval yang semarak dengan warna warni dan berbagai aksi lainnya.

Sebagai persembahan, Dafam Hotel memberikan special Room Package di malam tahun baru mulai harga Rp 655.000,-Nett, sudah termasuk voucher festival food & Breakfast masing - masing 2 Voucher.

‘’Tak sampai disitu, kami juga mengadakan pesta malam tahun baru di Canting Restaurant tanggal 31 December mulai pukul 19.30. Harga tiket hanya Rp 100.000,-Nett/Orang sudah dapat menikmati Festival Food stall (ALL U CAN EAT), lalu menyaksikan berbagai penampilan spektakulernya lainnnya mulai dari DJ Performance, lomba fashion Show, Photobooth, Dancer, Games hingga lucky draw dan masih banyak lagi,’’ kata Yana Kartika.

“Kita bikin sesuatu yang berbeda untuk merayakan malam tahun baru kali ini, setelah sukses dengan “Dafam Lost in Japan” ditahun 2014 kita coba buat yang berbeda dari yang lain,” tambah Yana.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 761 851 177, atau lewat account Facebook : Hotel Dafam Pekanbaru, Twitter: @dafamhotelpku dan PIN BB : 7FFC5BF.(rls/rio)



Tags:  -