Penasaran dengan BR-V? Datang Saja ke Dealer Honda Soekarno Hatta Pekanbaru!

By Trip Riau  |  31 Desember 2015 10:20:57 WIB  |  News

Honda Soekarno Hatta Pekanbaru display Honda BR-V di showroom

Pekanbaru, tripriau.com- Bagi masyarakat Riau yang tidak punya waktu menyaksikan secara langsung kehadiran Honda BR-V saat roadshow beberapa waktu lalu, sekarang Anda bisa datang ke dealer Honda Soekarno Hatta Pekanbaru. Pasalnya, dealer yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 168 Pekanbaru ini tengah memamerkan unit Honda BR-V.

General Manager Kertajaya Utama Group Ricky W Anwar kepada tripriau.com baru-baru ini mengatakan, unit Honda BR-V sudah dipajang di showroom Honda Soekarno Hatta Pekanbaru. Tujuannya, selain menjawab rasa penasaran calon konsumen, Honda BR-V juga sudah dipasarkan secara resmi di Riau.

"Mungkin belum semua calon konsumen dapat menyaksikan roadshow Honda BR-V beberapa waktu lalu di Mal Ska Pekanbaru. Untuk itu, kami sudah mendatangkan unit BR-V sebagai unit display untuk bisa di explor calon konsumen,” terangnya.

Pria ramah berkacamata ini menjelaskan, sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, respon masyarakat terhadap mobil yang memadukan konsep MPV dan SUV 7 penumpang ini cukup bagus. Terbukti, sejauh ini pesanan Honda BR-V yang masuk ke dealer yang tergabung dalam Kertajaya Utama Group ini berjumlah 175 unit.

"Respon masyarakat bagus. Di tempat kita, Honda BR-V sudah dipesan sebanyak 175 unit,” imbuhnya.

Melihat respon masyarakat Riau yang cukup baik, Ricky berharap jumlah pesanan Honda BR-V akan terus bertambah. Terlebih lagi, sekitar akhir Januari 2016 mendatang produk perdana Honda BR-V di Riau sudah mulai diserahkan kepada konsumen yang melakukan pesanan pertama.

"Kita harapkan sekitar 15 unit perdana Honda BR-V dapat diserahkan kepada konsumen tanggal 23 Januari 2016 mendatang. Mudah-mudahan, unit yang sudah beredar mampu menjadi magnet bagi masyarakat yang berkeinginan memiliki Honda BR-V,” tuturnya ramah.

Penulis: Sukma Putra



Tags:  -