Menikmati Paduan Ice Cream dan Durian di Cafe Ice Cream Durian

By Trip Riau  |  02 Januari 2016 10:49:23 WIB  |  City Guide

Cafe Ice Cream Durian Asli berada di Jalan Balam Sakti, Panam Pekanbaru. Foto: Amelia Aidilla / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Matahari siang di Pekanbaru lagi terik-teriknya. Suhu yang panas membuat kita selalu mencari penawar dahaga. Suguhan ice cream durian yang segar, nikmat dan lezat dari Cafe Ice Cream Durian Asli menjadi penawar yang tidak bisa di tolak.

Penawar dahaga satu ini memang tak pernah termakan zaman. Pastinya sangat cocok di siang hari, saat panas terik mentari seakan menyentuh ubun-ubun.

Di Pekanbaru, ada sebuah cafe yang menawarkan lebih dari sekedar ice cream, yakni Cafe Ice Cream Durian Asli. Cafe ini menawarkan perpaduan segarnya ice cream dan lezatnya durian asli untuk menyegarkan tenggorokan.

Di Cafe Ice Cream Durian Asli, kedua jawara ini diolah menjadi menu unggulan. Menu-menu yang disajikan serba ice cream dan durian. Kombinasi yang apik sebagai pilihan pelepas dahaga.

Saya mencicipi dua menu unggulan dari cafe ini, yakni Burger Ice Cream dan Ice Cream Durian Polos. Kedua menu ini disajikan dalam bentuk yang berbeda.Ice Cream Durian Polos salah satu menu unggulan dari Cafe Ice Cream Durian Asli. Foto: Amelia Aidilla / tripriau.com

Jika burger selama ini kita kenal dengan isian sayur dan daging disiram saos pedas, berbeda dengan yang satu ini. Di sini, burger disajikan dengan isian ice cream dengan saos durian. Sungguh sayang memang untuk dilewatkan.

Roti burger yang dibakar hingga renyah dan garing, berpadu dengan lembutnya ice cream dan lezatnya buah durian. Paduan rasa yang bikin ketagihan.

Anda juga bisa menambahkan berbagai varian topping di dalamnya. Pastinya bakal menambah kenikmatan burger ice cream ini.

Menu selanjutnya, Ice Cream Durian Polos. Ice cream durian ini disajikan dalam gelas ice cream. Di dalamnya terdapat beberapa potong roti tawar, ice cream dan siraman saos durian yang terbuat dari 100 persen durian asli.

Selain ice cream durian yang polos, anda juga bisa memesan ice cream durian dengan berbagai pilihan toping yang bermacam-macam, mulai dari keju, coklat, jagung, oreo, wafer dan sebagainya.Pada umumnya burger berisi daging dan sayuran kemudian disiram saos pedas, di Cafe Ice Cream Asli, burger disajikan dengan isian ice cream dengan saos durian. Foto: Amelia Aidilla / tripriau.com

Soal rasa anda tidak perlu ragu. Lembut dan segarnya ice cream vanilla berpadu dengan lezatnya buah durian asli. Untuk duriannya sendiri, menu di sini tidak ditambahkan bahan yang lain kedalamnya, sehingga keaslian rasa duriannya tetap terjaga.

Menu-menu yang ditawarkan oleh Cafe Ice Cream Durian Asli ini tergolong bersahabat di kantong.

Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000 saja, anda sudah bisa menikmati seporsi ice cream durian dengan berbagai varian rasa dan pilihan toping.

Anda tertarik untuk mencicipi segarnya ice cream durian asli ini? Datang saja langsung ke Cafe Ice Cream Durian Asli di Jalan Balam Sakti, Panam Pekanbaru. Cafe ini buka setiap hari dari jam 9.30 WIB hingga jam 23.00 WIB.

Penulis: Amelia Aidilla

Editor: Rio Sunera

 



Tags:  -