Mencoba Gaya Hidup Sehat di GreenSmoothie Factory

By Trip Riau  |  06 Januari 2016 12:40:38 WIB  |  City Guide

 Green Smoothie Factory memiliki outlet di Jalan Dahlia nomor 1C Pekanbaru. Foto: Amelia Aidilla / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com- Gaya hidup sehat atau healty life sudah booming sejak beberapa tahun yang lalu. Masyarakat menjadi lebih sering mengkonsumsi sayur dan buah. Di Pekanbaru, GreenSmoothie Factory menjadi salah satu pembawa trend hidup sehat ini.

Bermula dari kebiasaan Endro, owner Greensmoothie factory dan istri mengonsumsi smoothies,mereka menyebarkan kebiasaan hidup sehat atau healty life style bagi masyarakat Pekanbaru melalui GreenSmoothie Factory.

Greensmoothie factory tidak hanya sekedar menjual minuman, namun juga gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat yang greensmoothie Factory usung adalah dengan mengonsumsi smoothies buah dan sayur

“Jika selama ini orang-orang taunya buah itu manis, sayur itu pahit, disini kita berusaha untuk merubah pemikiran seperti itu. Dengan mengkombinasikan buah dan sayur secara tepat, maka kita bisa menikmati keduanya dalam satu bentuk minuman yang enak,” terang Endro.

Di tangan para koki GreenSmoothie Factory, mereka mengolah buah dan sayur dengan mengutamakan nutrisi sayur dan buah yang tetap terjaga keutuhannya. Begitu juga dengan pengolahan menu-menu lainnya.

GreenSmoothie Factory menawarkan sembilan varian smoothies buah dan sayur. Pakchoy, bayam, buah beet, apel, nenas, lemon, pear, orange, wortel, dan belimbing merupakan buah dan sayur yang di kombinasikan dalam varian smoothies tersebut.

GreenSmoothie Factory tidak hanya menyediakan smoothie buah dan sayur. Di outletnya juga tersedia minuman Pressed Juice, dan Raw Mylk. GreenSmoothie factory juga menyediakan makanan, snack dan cake.Semua makanan dan minuman di GreenSmoothie Vactory terbuat dari bahan-bahan pilihan yang sehat. Foto: Amelia Aidilla / tripriau.com

Semua makanan dan minuman di sini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang sehat. GreenSmoothie Vactory mengganti bahan-bahan yang biasa dipakai masyarakat kita dengan bahan-bahan yang lebih sehat.

Seperti mengganti minyak kelapa sawit dengan minyak kelapa, garam dapur putih beryodium dengan garam pink himalaya, mengganti beras putih dengan beras merah dan beberapa bahan lainnya. Makanan di GreenSmoothie Vactory juga bebas MSG atau penyedap rasa.

Cara pengolahannya pun menggunakan teknik dan cara yang sehat. Tanpa melalui proses penggorengan, menu disini dimasak dengan cara rebus, tumis, dan grill. Sehingga menu yang disajikan di hadapan pelanggan betul-betul sehat dan bernutrisi.

Tapi,tak perlu khawatir soal rasa. Meskipun menggunakan bahan-bahan dan cara pengolahaan yang berbeda, menu disini tetap memiliki rasa yang tidak kalah enak. Kombinasi bumbu dan rempah yang tepat membuat sajian GreenSmoothie Factory memiliki rasa premium.

”Disini kita tidak hanya menyajikan makanan, tapi kita juga mengedukasikan para pengunjung tentang gaya hidup yang sehat. Kita akan menjelaskan apa yang para pelanggan konsumsi,” jelas Endro.

Endro menambahkan, dirinya juga beberapa kali mengadakan workshop dan pelatihan mengenai cara pembuatan smoothies. ‘’Kita tidak takut untuk berbagi ilmu, karena misi utama dari GreenSmoothies itu sendiri adalah membawa dan mengenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Anda bisa belajar untuk menjalani gaya hidup sehat di GreenSmoothie Factory. Anda bisa datang mengunjungi outletnya di Jalan Dahlia nomor 1C pada jam 07.00 – 22.00 setiap harinya. Atau jika anda tidak ingin repot-repot, anda bisa memanfaatkan jasa cathering dari GreenSmoothie Factory.

Info lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor: 081362014989 atau follow instagramnya di @greensmoothiefactory.

Penulis: Amelia Aidilla

Editor: Rio Sunera



Tags:  -