Waroeng Ijo, Tempat Makan Digemari Semua Kalangan

By Trip Riau  |  06 Januari 2016 19:47:08 WIB  |  Culinary

Ayam Kremes jadi menu andalan Waroeng Ijo

Pekanbaru, tripriau.com- Bagi kamu pecinta kuliner nusantara, Waroeng Ijo yang berlokasi di Jalan Garuda (Taskurun Ujung) No.125 Pekanbaru patut dijadikan pilihan. Alasannya, bukan hanya karena menunya yang beragam dan menggugah selera, tetapi pemilik rumah makan ini sarat pengalaman dibidang kuliner puluhan tahun.

Maka pantaslah, Waroeng Ijo sangat digemari semua kalangan. Bukan hanya masyarakat umum tetapi para pekerja dan siswa sekolah kerap mampir dan bersantap di Waroeng Ijo.

Pemilik Waroeng Ijo Mulyani kepada tripriau.com belum lama ini mengatakan, berbekal pengalaman dibidang kuliner puluhan tahun menuntun dirinya membuka usaha tempat makan.

"Terakhir saya menjadi Manajer Foodcourt di Mal Ska Pekanbaru. Setelah mereka pindah ke Jakarta saya putuskan untuk membuka usaha sendiri yang dimulai akhir 2015 lalu,” tuturnya.

Yani biasa dirinya dipanggil mengatakan, kehadiran Waroeng Ijo disambut antusias masyarakat. Dari beberapa menu yang disajikan, tiga menu andalan Waroeng Ijo yakni sop buntut, ayam kremes dan nasi gila menjadi favorit pelanggan.

Waroeng Ijo selalu ramai dikunjungi pelanggan

Untuk ayam kremes, menu ini hadir dengan teksturnya yang lembut dan gurih serta bunyi kriuk kriuk ketika digigit menambah nikmatnya ayam kremes Waroeng Ijo. Nasi gila yang terdiri dari sosis, bakso, telur dan sayuran dapat dinikmati dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda tergantung permintaan pelanggan.

Bukan tiga menu itu saja, Waroeng Ijo semakin lengkap dengan sajian mie goreng lewat paduan minuman segar seperti es twitter, es campur, es teler, milo godzilla, aneka juice, es cream yang dibanderol sangat terjangkau mulai dari harga Rp 5 ribu rupiah hingga Rp 25 ribu.

"Bagi yang masih penasaran, kami mulai buka pukul 07.00 WIB dengan sarapan pagi lontong opor, nasi lemak dan menu lainnya dan tutup pukul 22.00 WIB dengan fasilitas free Wi Fi & televisi. Kami juga menawarkan delivery order dengan menghubungi nomor telepon 0852 6958 5888 atau invite PIN 7DFF0147," tutup Yani.

Penulis: Sukma Putra



Tags:  -